Viral

Motif Ibu Baju Orange Cabuli Anaknya Karena Dijanjikan Uang Oleh Kenalan di FB

fin.co.id - 08/06/2024, 10:18 WIB

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi. (ist)

FIN.CO.ID-  Motif Ibu berbaju oranye yang viral merekam dan melecehkan anaknya terungkap. Ibu berinisial AK (26) ini, melakukan hal tak senonoh itu karena tuntutan ekonomi. 

Motif untuk mendapatkan uang ini, kasusnya sama dengan wanita muda berinisial RH (22), yang sebelumnya juga viral merekam dirinya mesum dengan anaknya yang berusia 2 tahun dan kini telah ditangkap. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan AK (26) cabuli anaknya karena dijanjikan oleh akan diberikan uang oleh salah satu akun Facebook yang bernama Icha Sakilah

Awalnya, dia dijanjikan akan dikirim uang jika membuat videonya berhubungan badan dengan anaknya.

Baca Juga

"Berdasarkan keterangan tersangka, kenapa tersangka sampai melakukan perbuatan tersebut, sementara keterangan tersangka, awalnya tersangka melihat ada di beranda Facebooknya tersangka muncul transfer uang, orang yang memberikan uang, menjanjikan pekerjaan," katanya kepada awak media, Sabtu 8 Juni 2024.

"Nah, kemudian tersangka AK ini men DM , melakukan komunikasi melalui Facebook messenger ya melalui jalur pribadi, gimana caranya dapat uang itu dan gimana caranya dapat duit. Tersangka diminta oleh akun FB Icha ini untuk melakukan persetubuhan, merekam persetubuhannya dengan anaknya," lanjutnya.

Akhirnya AK membuat dan mengirim video pelecehan seksual itu ke akun Icha Shakila.

"Disepakati, dikirimlah video itu ke Facebook icha itu. Kemudian, setelah ditagih-tagih tidak dibayar bahkan diminta lagi untuk mengirimkan lagi foto tersangka dengan tanpa busana," tuturnya.

Namun, dirinya keberatan dan akhirnya mengadu kepada suaminya.

Baca Juga

"Dia keberatan. Akhirnya dia lapor ke suaminya, suaminya sempat marah, kemudian menyatakan, hati-hati itu bohong," ucapnya.

AK kini telah diamankan polisi dan ditangkap oleh Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Diketahui, viral di media sosial soal adanya dugaan pelecehan seksual oleh ibu terhadap anak kembali terjadi.

Hal itu viral di media sosial Instagram. Salah satunya diposting akun @wargajakarta.id.

Dalam postingan tersebut tampak foto ibu berbaju oranye tengah bersama anaknya di sebuah tempat tidur.

Sang anak terlihat tidak mengenakan baju dengan posisi tiduran.

Afdal Namakule
Penulis
-->