MEGAPOLITAN

BCL Tak Mau Ambil Pusing Perkara Tiko Dilaporkan Mantan Istri ke Polisi

fin.co.id - 05/06/2024, 19:14 WIB

Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL

FIN.CO.ID - Tiko Aryawardhana, suami Bunga Citra Lestari (BCL) dilaporkan oleh mantan istrinya, Arina Winarto atas dugaan kasus penggelapan dana PT Arjuna Advaya Sanjaya sebesar Rp6,9 miliar. Meski suami digugat mantan istri, BCL tak mau ambil pusing soal perkara tersebut.

Kuasa Hukum Tiko Aryawardhana, Irfan Aghasar membocorkan reaksi dari Bunga Citra Lestari. Kata Irfan, pelantun 'Kecewa' tersebut mengaku tidak mau ambil pusing dan mencampuri urusan Tiko.

"Ya sebagaimana istri pasti mensuport lah apa pun yang terjadi. Jadi kami meyakini persoalan ini ada jalan keluarnya secara bijak dan sudah disampaikannya kepada kami keluarga juga mendukung menunjuk," kata Irfan ditemui di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu 5 Juni 2024.

Hal ini lantaran masalah yang menimpa Tiko Aryawardhana merupakan masa lalu yang belum selesai dengan Arina Winarto. Meskipun demikian, sebagai istri, Bunga Citra Lestari tetap memberikan dukungan kepada Tiko Aryawardhana.

Baca Juga

"Sebenarnya mbak Bunga nggak mau Cawe cawe ya ini kan persoalan urusan sebelom, iya masa lalu harusnya perusahaan masa lalu," sambungnya.

Selain itu, Irfan menegaskan, tak ada yang berubah dari BCL setelah sang suami terseret ke ranah hukum. Irfan mengatakan, Tiko dan BCL menyerahkan kasus ini kepadanya selaku kuasa hukum.

"Sebagaimana istri tetap mensupport ya tidak ada perasaan yang berubah, tetap bahagia mereka. Mereka menyerahkan masalah ini ke lawyer biar pengacara yang menyelesaikan," pungkasnya.

(Hasyim Ashari)

Baca Juga

Mihardi
Penulis
-->