Entertainment

7 Iblis Paling Kuat di Chainsaw Man, Nomor 4 Bisa Membuat Orang Lain Terluka Hanya Dengan Ini!

fin.co.id - 04/06/2024, 11:20 WIB

7 Iblis Paling Kuat di Chainsaw Man, Nomor 4 Bisa Membuat Orang Lain Terluka Hanya Dengan Ini!

FIN.CO.ID - Chainsaw Man menggemparkan dunia ketika ditayangkan di Weekly Shonen Jump baru baru ini.

Diketahui, Plot Chainsaw Man umumnya berkisah pada Iblis, binatang gaib yang lebih kuat tergantung seberapa besar rasa takut manusia terhadap mereka.

Dalam serial Chainsaw Man, Iblis membuat kontrak dengan manusia untuk meminjamkan kekuatan, merasuki, atau bergabung dengan manusia hidup untuk menjadi Hibrida.

Entah Iblis, Fiend, atau Hybrid, simak inilah Iblis terkuat di seri Chainsaw Man. 

Baca Juga

Nah artikel ini telah merangkum iblis di Chainsawman yang mengerikan, simak ulasannya di bawah ini

1. Chainsaw Devil

Awalnya adalah hewan peliharaan dan teman Denji, Pochita diturunkan menjadi versi lemah dari Iblis Gergaji, salah satu Iblis paling kuat yang pernah ada.

Meskipun mungkin tak sebanding dengan kekuatan Iblis yang lebih menakutkan seperti Iblis Kegelapan, Iblis Gergaji Mesin memiliki kekuatan yang unik: Iblis yang dibunuhnya tidak akan pernah bisa bereinkarnasi dan dilupakan selamanya.

Kekuatan ini membuat Iblis Gergaji Mesin menjadi incaran banyak Iblis yang takut akan nyawa mereka, Kendati ia berhasil bertahan, akhirnya bertemu dan bergabung dengan Denji.

Baca Juga

Denji sekarang hidup sebagai bentuk hibrida dari Chainsaw Man dan protagonis Chainsaw Devil.

2.  Famine Devil

Seorang anggota Empat Penunggang Kuda yang bernama Fami, Famine Devil merupakan salah satu karakter Manusia Gergaji paling misterius yang muncul di Bagian 2. Meskipun motifnya tidak jelas, yang pasti dia punya rencana untuk Asa dan Denji .

Fami memiliki kekuatan yang sangat mirip dengan Makima, yaitu ia dapat mengontrol dan mencuci otak mereka yang lapar atau kelaparan.

Kekuatan ini cukup kuat bahkan untuk bekerja pada Iblis Primal seperti Iblis Jatuh, jadi ia adalah karakter yang kuat menurut sebagian besar metrik.

3. Control Devil

Control Devil juga dikenal sebagai Makima, anggota tingkat tinggi Keamanan Publik.

Noerma Puspita
Penulis