Entertainment

Membaik Usai Terkena Stroke, Tukul Arwana Kembali Tampil di Layar Kaca Bersama Raffi

fin.co.id - 03/06/2024, 15:25 WIB

Tukul Arwana akhirnya tampil perdana di acara televisi setelah sebelumnya mengalami stroke. Tukul syuting bareng bersama Raffi Ahmad.

FIN.CO.IDTukul Arwana akhirnya perdana tampil di acara televisi setelah sebelumnya mengalami stroke. Moment tersebut dibagikan oleh presenter Raffi Ahmad melalui akun Instagram pribadinya.

Pada foto yang dibagikan oleh Raffi Ahmad, Tukul Arwana terlihat sudah segar dan rapih dengan memakai setelan jas abu-abu. Tak hanya itu, Tukul juga melempar senyum di hadapan kamera.

“Sang Legenda Mas @tukul.arwanaofficial Semangat selalu We Love You Melepas Rindu Perdana Tampil lagi di @officialtrans7 tepatnya di @fyp_trans7,” tulis Raffi Ahmad sebagai keterangan yang diunggah pada Senin 3 Juni 2024.

Lebih lanjut, Raffi Ahmad juga menyempatkan waktu buat mengabadikan momen bersama Tukul Arwana lewat sebuah video.

Baca Juga

Raffi Ahmad membuat video singkat yang memperlihatkan kru TV beramai-ramai menyambut Tukul Arwana. Sang komedian pun memperlihatkan senyuman cerah. Suasana gembira benar-benar terasa.

"Semangat Mas Tukul, semangat! Kangen nih sama Mas Tukul,” kata Raffi Ahmad dalam videonya.

Sontak, momen kebersamaan Raffi Ahmad dan Tukul Arwana langsung banjir ucapan doa dari netizen hingga kalangan artis. Banyak dari mereka yang mendoakan kesembuhan dan kesehatan pembawa acara 'Bukan Empat Mata' tersebut.

“Waaaah mas Tukul, sehat selaluuuuuu,” kata Indra Bekti.

"Masya Allah sehat-sehat mas Tukul," tulis Wika Salim.

Baca Juga

"Mas Tukul, makin sehat dan sehat lagi seperti sedia kala," tulis Deswita Maharani.

Seperti diketahui Tukul Arwana sempat masuk rumah sakit setelah mengalami pendarahan di otak pada September 2021. Komedian 59 tahun itu mengalami perdarahan otak setelah sebelumnya mengeluhkan sakit kepala secara mendadak.

(Hasyim Ashari)

Mihardi
Penulis