MEGAPOLITAN

Polisi Menanti Klarifikasi Pengemudi Pajero Berpelat Nomor Palsu yang Kabur saat Akan Dihentikan

fin.co.id - 2024-05-29 22:36:35 WIB

Viral di media sosial aksi kejar-kejaran mobil polisi dengan mobil Pajero

FIN.CO.ID - Viral di media sosial (medsos), sebuah video bernarasikan 'kesalahan penindakan polisi di jalan tol' yang direkam penumpang mobil Pajero.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Agung Pitoyo mengatakan, pihak kepolisian hingga kini masih menanti klarifikasi dari pengemudi mobil Pajero.

"Belum, kita masih tunggu, kami masih tunggu klarifikasi," ungkap Agung Pitoyo secara singkat saat dikonfirmasi, Rabu 29 Mei 2024.

Menurutnya, peristiwa kejar-kejaran antara mobil polisi dengan mobil Pajero terjadi pada tanggal Selasa 29 Mei 2024, sekitar pukul 14.00 WIB di dalam Tol Jati Asih.

Pihaknya menyatakan, bahwa saat ini telah mengantongi alamat pengendadara mobil Pajero, yang tidak mau dihentikan meski menggunakan pelat nomor palsu.

"Sudah ada alamatnya, yang pajero," jelasnya.

BACA JUGA:

Polda Metro Jaya juaga berencana akan mengirimkan surat kepada pemilik mobil Pajero, jika dalam waktu dekat belum memberikan penjelasan.

"Surat undangan, untuk klarifikasi," ucapnya.

Sebelumnya, viral di media sosial (medsos) sebuah video menarasikan 'kesalahan penindakan polisi di jalan tol' yang direkam oleh penumpang mobil Pajero.

Nampak di video, terdengar suara penumpang dalam mobil Pajero mengatakan 'Polisi nyetop gini maksudnya apa, nggak jelas'.

Di sisi lain polisi diviralkan tersebut, memiliki rekaman video mobil Pajero yang hendak diberhentikan, karena menggunakan pelat nomor palsu.

Terlihat dalam video, mobil Petugas Kepolisian dari Unit Gakkum jalan Tol, mencoba memberhentikan mobil yang ditumpangi perekam.

Admin
Penulis