MEGAPOLITAN

Masyarakat Butuh Pemimpin Muda, PSI Kota Bekasi Dukung Kaesang Pangarep Maju Pilkada

fin.co.id - 2024-05-21 23:27:24 WIB

Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia Kota Bekasi, Tanti Herawati

FIN.CO.ID - Dewan Pimpinan Cabang (DPD) PSI Kota Bekasi, merespons nama Kaesang Pangarep yang belakang masuk dalam bursa calon wali kota Pilkada 2024.

Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bekasi, Tanti Herawati mengungkapkan, pihaknya akan menerima seluruh aspirasi terkait Kaesang menjadi wali kota.

“Kami tentu saja mengapresiasi dukungan masyarakat ini, tapi tentu keputusan ada di Mas Kaesang," ungkap Tanti Herawati, Selasa 21 Mei 2024.

Dirinya menilai, masyarakat menginginkan seorang sosok pemimpin muda seperti Kaesang yang tentunya akan pantas memimpin Kota Bekasi.

"Keputusannya tentu ada di tangan Mas Kaesang sebagai figur yang didukung maupun sebagai Ketua Umum PSI," jelasnya.

BACA JUGA:

Banyaknya aspirasi dari warga Kota Bekasi, membuat DPD PSI Kota Bekasi kini telah menyampaikan aspirasi itu ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI Jawa Barat. 

"Keputusan akhirnya ada di DPP PSI dan Mas Kaesang sebagai Ketua Umum," ucapnya.

Diketahui sebelumnya, dukungan untuk Kaesang mencalonkan diri sebagai wali kota muncul, didampingi sejumlah spanduk yang terpasang di Kota Bekasi.

Relawan Pro Prabowo Gibran (Pa-Gi), memberi dukungan penuh erhadap Kaesang Pangarep untuk maju sebagai bakal calon wali Kota Bekasi.

Mereka juga sempat mengambilkan formulir penjaringan calon wali kota untuk Kaesang di DPC PKB, namun hingga kini belum dikembalikan.

Admin
Penulis