MEGAPOLITAN

Kelompok Terlibat Tawuran di Cilincing Jakarta Utara, 1 Orang Tewas Terkena Sabetan Sajam

fin.co.id - 20/05/2024, 21:24 WIB

Ilustrasi Tawuran

FIN.CO.ID - Dua kelompok pemuda terlibat tawuran di Jalan Cakung Cilincing, tepatnya di depan Lampu Merah Kebon Baru, Jakarta Utara.

Peristiwa tawuran itu terjadi pada hari Sabtu 18 Mei 2024 dini hari, mengakibatkan seorang pemuda tewas akibat terkena sabetan senjata tajam (Sajam).

Kapolsek Cilincing, Kompol Fernando Saharta Saragi mengatakan, peristiwa pembacokan itu diketahui usai Team II Opsnal Polsek Cilincing mendapat laporan adanya tawuran. 

"Pada hari Sabtu tanggal 18 Mei 2024 sekitar pukul 03.10 WIB Team Opsnal II mendapatkan informasi telah terjadi korban atau diduga pelaku tawuran di Lampu Merah Kebon Baru yang mengalami luka bacok," kata Fernando Saharta saat dikutip, Senin 20 Mei 2024.

Menurutnya, warga sekitar sudah sempat membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Semper Timur untuk mendapat pertolongan pertama.

BACA JUGA:

"Korban ini diduga terlibat aksi tawuran di daerah Lampu Merah Kebon Baru dan terluka sehingga dibawa oleh masyarakat ke RSUD Semper Timur," jelasnya.

Namun nyawa pemuda yang diketahui bernama Alman Mulyono tersebut tidak dapat tertolong, meski telah dibawa ke RSUD Semper Timur 

"Kami telah memerintahkan seluruh unit reserse kriminal untuk menyidik guna mengungkap kasus ini," ucapnya.

Akibatnya korban mengalami luka sobek pada bagian telapak kaki kanan bawah, dan luka sobek bagian sikut tangan akibat senjata tajam.

Kini anggota Polsek Cilincing telah melakukan pemeriksaan CCTV dan saksi di lokasi, untuk melakukan pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut.

Tuahta Aldo
Penulis
-->