News

Pesawat Capung Jatuh di BSD Serpong Bersamaan dengan Hujan Deras

fin.co.id - 2024-05-19 16:34:06 WIB

Polisi tampak memakai jas hujan di lokasi jatuhnya pesawat capung.

FIN.CO.IDJatuhnya pesawat jenis capung di taman dekat Lapangan Sunburst, Jalan BSD Grand Boulevard, Serpong, Tangerang Selatan, Banter, Minggu 19 Mei 2024 sekitar pukul 14.00 WIB, bersamaan dengan hujan deras di wilayah tersebut. Bahkan, kondisi badan pesawat dengan kode PK-IFP bagian depan tampak hancur.

Berdasarkan data yang dilansir dari akun media sosial (medsos) Instagram TMC Polda Metro Jaya, kejadian itu pukul 14.00 WIB. Ada tiga orang yang meninggal dunia dalam kejadian tersebut.

BACA JUGA:

Sejumlah polisi juga tampak mengenakan jas hujan saat mengamankan lalu lintas di sekita lokasi kejadian. Begitu juga ada sejumlah warga yang tampak menggenakan payung agar tidak kehujanan.

Warga tampak memakai payung untuk melihat pesawat jatuh di BSD.-FIN/Tangkapan layar-

Bahkan, berdasarkan video yang diunggah, situasi di lokasi kejadian tengah diguyur hujan deras. Meski demikian, petugas kepolisian setempat tetap sigap membantu penanganan peristiwa ini.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan, pihaknya masih mendalami siapa saja identitas ketiga korban dalam kecelakaan jatuhnya pesawat capung tersebut. Maka itu, dia meminta waktu untuk menyelidikinya.

"Masih didalami, mohon waktu," katanya saat ditanyakan identitas ketiga korban itu.

Dia menjelaskan, ada korban yang masih di dalam pesawat. Namun, sambungnya, ada juga yang tergeletak di luar pesawat tersebut.

"Korban tiga orang meninggal, dua masih di dalam pesawat, satu tergeletak di luar," lanjutnya.

BACA JUGA:

Admin
Penulis