News

Penampakan Pesawat Capung yang Jatuh di Lapangan Sunburst BSD Tangsel

fin.co.id - 19/05/2024, 15:59 WIB

Penampakan badan pesawat capung yang jatuh di pesawat.

FIN.CO.ID - Sebuah pesawat jenis capung atau pesawat ultralight jatuh di Lapangan Sunburst, BSD City, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Minggu 19 Mei 2024, sekitar pukul 14.09 WIB. Kondisi badan pesawat dengan kode PK-IFP tampak hancur.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari akun media sosial (medsos) Instagram bekasi24jamcom, dikabarkan ada korban jiwa dalam kecelakaan pesawat tersebut. Namun belum dipastikan berapa jumlah korban dalam kecelakaan itu.

BACA JUGA:

"Kondisi badan pesawat dengan kode PK-IFP terlihat hancur, terutama di bagian depan," tulis keterangan  video dalam medsos tersebut.

Penampakan pesawat latih jatuh di Jalan Lapangan Sunbres, BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (19/5/2024)--

Bahkan dikabarkan ada korban jiwa. Namun, belum diketahui berapa jumlah korban dalam kecelakaan pesawat tersebut.

"Dikabarkan ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun belum dipastikan berapa jumlahnya," tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, pesawat jenis capung atau pesawat ultralight jatuh di Lapangan Sunburst, BSD City, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Minggu 19 Mei 2024 sekitar pukul 14.09 WIB. Atas peristiwa pesawat capung jatuh tersebut, ada tiga korban jiwa. 

Kasubsi Humas Polres Tangsel Ipda Yudi membenarkan jatuhnya pesawat jenis capung di Lapangan Sunburst, BSD City, Tangsel. "Iya benar saya di TKP (tempat kejadian perkara)," ujarnya. 

BACA JUGA:

Mihardi
Penulis
-->