News

Ini Wajah Tarsum! Suami yang Mutilasi Istri dan Tawarkan Potongan Daging Tubuh Istrinya ke Warga

fin.co.id - 03/05/2024, 15:56 WIB

Ini Wajah Tarsum, Suami yang Mutilasi Istri dan Tawarkan Potongan Daging Tubuh Istrinya ke Warga

  FIN.CO.ID - Polisi dan warga Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, menangkap Tarsum. Pria umur 41 tahun ini ditangkap setelah membunuh dan memutilasi istrinya. 

Usai memutilasi sang istri, Tarsum menawarkan potongan daging tubuh istrinya menggunakan baskom ke warga dan RT. 

Peristiwa sadis itu terjadi pada Jumat, 3 Mei 2024 sekitar pukul 07.30 WIB. Korban yang dibunuh dan dimutilasi bernama Yanti, usia 40 tahun. 

Warga desa Cisontrol yang melihat hal tersebut ketakutan. Terlebih, Tarsum yang menawarkan potongan tubuh istrinya dalam baskom itu masih membawa parang berlumuran darah. 

Sejumlah warga melapor ke Polsek Rancah. Tak lama kemudian, polisi dibantu warga meringkus Tarsum yang sehari-hari diketahui sebagai penjual kambing.

Polisi dan warga meringkus Tarsum, Suami yang Mutilasi Istri dan Tawarkan Potongan Daging Tubuh Istrinya ke Warga-fin/diolah-X Twitter

BACA JUGA:

Kini, Tarsum sudah diamankan di Polsek Rancah. Kapolres Ciamis AKBP Akmal mengatakan korban dimutilasi di bagian kedua tangan dan kedua kakinya. Sedangkan tubuh dan kepala masih menyatu.

Aksi pembunuhan sadis itu itu dilakukan Tarsum di jalanan kampung. Karena itu banyak orang yang menyaksikannya. 

"Jasad korban sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi. Pelaku diduga asuami korban. Pelaku diamankan di Polsek  dan akan dibawa ke Polres Ciamis," jelas Akmal.

Menurutnya, saat ditangkap Tarsum sempat melawan petugas dan warga. Dari tangan pelaku, polisi mengamankan barang bukti berupa parang yang digunakan untuk membunuh dan memutilasi korban.

Polisi masih melakukan pendalaman apakah pelaku mengalami gangguan kejiwaan atau tidak. 

Polisi dan warga meringkus Tarsum, Suami yang Mutilasi Istri dan Tawarkan Potongan Daging Tubuh Istrinya ke Warga-fin/diolah-X Twitter

BACA JUGA:

Rizal Husen
Penulis
-->