Otomotif

Irit Konsumsi BBM, Wuling New Almaz RS Pro Hybrid Cocok Jadi Mobil Untuk Mudik

fin.co.id - 13/03/2024, 14:35 WIB

Wuling New Almaz RS Pro Hybrid

FIN.CO.ID - Cari mobil untuk mudik lebaran tahun 2024 ini ? SUV Hybrid Wuling New Almaz RS Pro Hybrid bisa jadi pilihan kamu dan keluarga.

Wuling New Almaz RS Pro Hybrid merupakan salah satu mobil yang irit konsumsi BBM, sehingga perjalanan mudik jadi tenang, karena tidak berat di ongkos. 

Wuling New Almaz RS Pro Hybrid -(Dokumen Wuling)-

Untuk pemakaian di dalam kota, Wuling New Almaz RS Pro Hybrid memiliki kecepatan rata-rata 22 km/jam serta sanggup meraih 16,5 km/liter. 

Konstan dengan kecepatan 90 km/jam, di layar MID tercatat 15,6 km/liter, sementara model terdahulu 14,9 km/liter,  catatan ini lebih irit 1,3 liter dari varian sebelumnya 15,2 km/liter.

BACA JUGA :

New Almaz RS Pro Hybrid menggunakan mesin 2.000 cc 4 silinder, dengan siklus Atkinson, yang memiliki tenaga maksimum 123 dk dan torsi 168 Nm. 

Mesin ini dipadukan motor listrik berdaya 174 hp dan torsi besar 320 Nm, yang dimana tenaga maupun torsi kedua mesin disalurkan ke transmisi Dedicated Hybrid Transmission. 

Wuling New Almaz RS Pro Hybrid -(Dokumen Wuling)-

Untuk menggerakkan roda depan, New Almaz RS Pro Hybrid menggunakan motor listrik yang telah ditenagai baterai berkapasitas 1,8 kWh.

Mobil ini sangat irit karena didukung sistem multi-mode hybrid, dengan skema mode EV, serial dan paralel hybrid, sehingga bisa bergantian antara mesin bensin dan motor listrik.

BACA JUGA : 

Sangat nyaman untuk penumpang karena memiliki konfigurasi jok 7-seater, serta memiliki posisi leg room dan head room yang cukup lega di baris kedua maupun paling belakang.

Mobil ini juga dilengkapi fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS), Internet of Vehicle (IoV), perintah suara berbahasa Indonesia (WIND), panoramic sunroof, hingga kamera 360°.  

Wuling New Almaz RS Pro Hybrid -(Dokumen Wuling)-

Tuahta Aldo
Penulis
-->