News

Polisi Masih Menelusuri Motif Satu Keluarga Tewas Bunuh Diri Lompat dari Apartemen

fin.co.id - 10/03/2024, 14:21 WIB

Lokasi bunuh diri satu keluarga di salah satu apartemen di Penjaringan diberi garis polisi.

FIN.CO.ID - Polisi hingga kini masih menelusuri motif satu keluarga yang tewas bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 22 Apartemen Teluk Intan Tower Topas, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu 9 Maret 2024. Satu keluarga itu berjumlah empat orang masing-masing berinisial EA (50), AIL, JWA (13), dan JL (16).

Bahkan, sebelum keempatnya ditemukan tergeletak di halaman parkir apartemen itu, kedatangannya juga sempat terekam kamera CCTV apartemen. Pada pukul 16.05 WIB, keempat korban terlihat keluar dari lift di lantai 21 dan naik ke roof top menggunakan tangga darurat.

BACA JUGA:

Pada pukul 16.05 WIB, keempat korban terlihat di keempat korban terlihat keluar dari lift di lantai 21 dan naik ke rooftop menggunakan tangga darurat.

Satu keluarga itu datang ke Apartemen Teluk Intan menggunakan mobil Grandmax dengan nomor polisi B 2962 BIQ. Terkait dengan motif kasus ini, polisi masih mendalaminya.

"Kami belum menemukan motif yang membuat satu keluarga ini melakukan aksi bunuh diri," kata Kapolsek Penjaringan Kompol Agus Ady Wijaya di Jakarta, Sabtu 9 Maret 2024.

Polisi, kata dia, tengah memeriksa sejumlah saksi seperti petugas keamanan, keluarga korban, dan lainnya. Dia juga mengatakan, polisi memeriksa identitas kendaraan dan membuka handphone korban.

"Kita akan coba hubungi orang terdekat korban untuk menelusuri motif kejadian ini," ujarnya.

BACA JUGA:

Mihardi
Penulis
-->