Serba Serbi

Cara Pakai Traveloka Paylater untuk Beli Tiket Mudik, Gampang!

fin.co.id - 07/03/2024, 09:31 WIB

Traveloka Bidik Hong Kong untuk Destinasi Wisata

fin.co.id - Di era digital saat ini, memesan tiket perjalanan untuk mudik lebaran bisa dengan mudah menggunakan aplikasi yang sudah ada seperti Traveloka.

Artikel ini akan membahas cara memanfaatkan fitur PayLater di Traveloka untuk memesan tiket dengan lebih fleksibel dan tanpa perlu membayar langsung.

Berikut ini langkah-langkah yang dilakukan untuk memesan tiket mudik lebaran 2024 melalui Traveloka dengan fitur PayLater:

1. Pilih Tujuan dan Tanggal Perjalanan

Langkah pertama adalah memilih tujuan dan tanggal perjalanan Anda. Traveloka menyediakan berbagai opsi untuk penerbangan, kereta, atau bus, sehingga Anda dapat menyesuaikannya dengan preferensi Anda.

BACA JUGA:

2. Tentukan Akomodasi Jika Diperlukan

Jika perjalanan Anda membutuhkan akomodasi, Anda dapat langsung memilih hotel atau penginapan dengan fasilitas terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda.

3. Pilih Layanan PayLater

Saat tiba pada tahap pembayaran, pilih opsi PayLater di Traveloka. Ini memungkinkan Anda menikmati perjalanan tanpa harus membayar penuh secara langsung, memberikan kelonggaran keuangan yang lebih besar.

Limit PayLater Traveloka, Jalan-jalan Sekarang Bayar Nanti--Google Photos

4. Isi Informasi yang Diperlukan

Lengkapi informasi yang dibutuhkan, termasuk detail pembayaran PayLater. Pastikan untuk membaca syarat dan ketentuan dengan cermat sebelum melanjutkan.

5. Konfirmasi dan Tunggu Persetujuan

Setelah mengisi semua informasi, konfirmasikan pesanan Anda. Traveloka akan menilai kelayakan Anda untuk menggunakan PayLater, dan Anda akan mendapatkan persetujuan dalam waktu singkat.

Brigita
Penulis