Otomotif

Toyota Hadirkan SUV Land Cruiser Terbaru, Siap Saingi Ford Bronco dan Jeep Wrangler, Ini Harganya

fin.co.id - 22/02/2024, 15:00 WIB

Toyota kembali Memperkenalkan Mobil SUV Tangguh siap Bersaing dengan Rival Sekelas Ford Bronco dan Jeep Wrangler, Ini Harganya. Foto Mobil SUV

FIN.CO.ID - Setelah jeda hampir dua tahun, Toyota kembali meluncurkan model SUV tangguh tahun 1958 SUV Land Cruiser siap bersaing dengan kompetitor sekelas Ford Bronco dan Jeep Wrangler 4xe di AS.

Siap menyaingi Ford Bronco dan Jeep Wrangler 4xe. Toyota akan memperkenalkan 3 varian SUV Land Cruiser 1958 ke pasar AS.

Selain itu, untuk model SUV Land Cruiser 1958 di AS, Toyota juga akan memperkenalkan fitur dan spesifikasi modern yang tak kalah dengan kompetitor Ford Bronco dan Jeep Wrangler 4xe.

Berikut  detail spesifikasi, spesifikasi dan harga jual model SUV Toyota Land Cruiser 1958 terbaru yang resmi diluncurkan di pasar AS.

BACA JUGA:

Land Cruiser  entry-level tahun 1958  adalah  penghormatan klasik terhadap model pertama yang diimpor ke Amerika,  dengan lampu depan LED melingkar yang membuatnya mudah dibedakan dari model Amerika lainnya.

Fitur standar mencakup jok kain berpemanas, sistem kunci pintar, pemantauan titik buta, pengatur suhu otomatis, kluster instrumen digital 7 inci, dan layar sentuh infotainment 8 inci yang berfungsi secara nirkabel dengan Apple CarPlay  dan Android Auto.

Menurut informasi yang dikutip Carscoops pada Kamis, 22 Februari 2024, Toyota Land Cruiser 1958 dilengkapi dengan powertrain hybrid 2.4 liter i-FORCE MAX yang sama.

Mesinnya menghasilkan torsi 326 kW (330 kW) dan  465 lb-ft (630 Nm).

Rekomendasi harga Toyota untuk Land Cruiser terbaru tahun 1958  dengan varian entry level mulai dari 55.950 USD atau sekitar Rp 874,1 juta.

 

BACA JUGA

Upgrade ke varian mid-range Toyota Land Cruiser terbaru 1958 dengan fitur dan spesifikasi lampu depan berbentuk persegi panjang, power seat SofTex, layar  dan pengukur infotainment 12,3 inci, sound system 10 speaker, dan pintu belakang elektrik.

Toyota juga menambahkan sejumlah teknologi lain yang dapat berguna saat menderek atau menjelajah off-road, seperti Stabilizer Disconnect Mechanism (SDM) untuk peningkatan kopling gandar, Mode Control Multi-Terrain Select (MTS) steering untuk berbagai permukaan dan Sistem Multi-Terrain Select (MTS).

Sistem kamera pengintai medan (MTM). Harga Toyota Land Cruiser varian menengah ini adalah $61.950. Jika dirupiahkan, jumlahnya  sekitar Rp 968,1 juta.

Noerma Puspita
Penulis
-->