Gadget

Mengenal Fitur Super Resolution Windows 11, Begini Cara Settingnya

fin.co.id - 14/02/2024, 07:20 WIB

Ada fitur resolution windows 11 yang dimana begitu sangat berguna untuk para gamer. Foto Microsoft

!-- [if gte mso 9]> Normal 0 false false false EN-ID ZH-CN TH !-- [if gte mso 10]>

FIN.CO.ID - Ada fitur super resolution windows 11 yang dimana begitu sangat berguna untuk para gamer.

Windows 11 Insider Build 26052 memiliki fitur tersembunyi lainnya, dan menurut leaker @PhantomOfEarth dan Albacore di X.

Fitur super resolution merupakan fitur super otomatis yang dapat ditemukan  di Pengaturan > Tampilan > Ini akan tersedia di bawah [Grafik]. Fitur ini didukung dengan AI sehingga bermain game menjadi lebih lancar dan detail.

Bukan hanya bermain game saja, munking aplikasi lain bisa didukung dengan Fitur super resolution

BACA JUGA:

Fitur resolusi super ini sendiri saat ini tersembunyi di bawah ID 39695921 dan dapat diaktifkan oleh pengguna melalui ViveTool.

Untuk menggunakan fitur ini di Windows 11 Insider Build 26052, cukup ketik perintah berikut: Pertanyaan kemudian muncul: Apakah fitur ini   tersedia untuk semua pengguna dan memerlukan perangkat khusus.

Soal jawabannya, Microsoft sendiri belum   mengkonfirmasi fitur ini secara resmi, jadi sayangnya kami belum bisa membeberkan detailnya.

Namun menurut @PhantomOfEarth, fitur ini   menggunakan NPU, bukan GPU.

Baiklah, mari kita lihat apa yang terjadi selanjutnya. Akankah fitur ini membuat   Windows 11 terlihat lebih tajam dan lebih baik tanpa mengubah perangkat saya?

BACA JUGA:

Berikut ini beberapa detail yang ada di Windows 11

Microsoft Windows 11 diperkirakan akan memperkenalkan sejumlah fitur baru pada tahun 2024 yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman pengguna di berbagai aspek sistem operasi.

Meskipun beberapa fitur   ini masih dalam pengembangan di Microsoft, sejumlah kebocoran telah mengungkapkan informasi tentang fitur yang akan datang.

Lovvi Malino
Penulis
-->