Pilpres 2024

Pesan Zulhas ke Prabowo: Bapak Direndahkan, Rakyat yang akan Meninggikan

fin.co.id - 2024-01-12 02:08:48 WIB

Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto di Lampung bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan artis Raffi Ahmad

FIN.CO.ID - Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) berkata kepada capres nomor urut 2 Prabowo Subianto, agar tidak perlu khawatir jika dihujat. Justru ketika direndahkan, rakyat yang akan meninggikan dirinya.

"Bapak direndahkan, maka rakyat akan meninggikan Bapak, Insha Allah. Kalau Bapak dihina, rakyat akan semakin menghormati Bapak," ujar Zulhas yang disambut gemuruh teriakan 'Prabowo presiden' para relawan, di acara Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Bandar Lampung, Kamis (11/1).

Zulhas lalu mengungkapkan latar belakang PAN berada di pihak Prabowo selama 15 tahun. Ia mengatakan, ini adalah ketiga kalinya partainya mendukung Prabowo dalam pilpres.

"Karena saya tahu Prabowo pejuang sejati. Prabowo sejak muda mempertaruhkan jiwa raganya untuk rakyat Indonesia, untuk bumi pertiwi, untuk merah putih, untuk NKRI," tegas Zulhas.

Sebagai sahabat lama, Zulhas mengaku mengenal Prabowo sebagai sosok yang memiliki adab yang sangat tinggi, dan tidak pernah menyerang balik pihak yang merendahkan dan mengkhianati dirinya.

"Prabowo punya adab yang sangat tinggi, beliau nggak pernah ingin mencerca, menyerang, menjelekkan, nggak pernah mau. Itulah adabnya dan akhlaknya pak Prabowo," ungkap dia.

Zulhas menekankan, apapun kata pihak-pihak yang berniat memfitnah Prabowo, para parpol pendukung (koalisi) dan rakyat akan tetap setia.

"Apapun kata pihak lain kami selalu bersama di samping bapak, bersama rakyat kami setia dan mendukung sepenuh-penuhnya," tegas Zulhas.

Warga Lampung Antusias Sambut Prabowo: Terima Kasih, Saya Rasakan Dukungan yang Besar

Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto disambut ribuan relawan dan masyarakat saat menghadiri acara Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Lampung, Kamis (11/1).

Prabowo berterima kasih kepada masyarakat Lampung yang rela keluar rumah masing-masing, dan turun ke jalan untuk menyambut dan melihat dirinya.

"Saya disambut dengan begitu semangat dan meriah pada hari yang baik ini," ucap Prabowo dalam sambutannya di Graha Wangsa, Bandar Lampung, Kamis (11/1).

"Tadi sepanjang jalan, saya kira lumayan berkilo-kilo rakyat Lampung keluar dari rumah untuk menyapa saya. Terima kasih, rakyat Lampung," lanjut dia.

Prabowo mengaku merasakan dukungan yang besar dari masyarakat Lampung pada kunjungannya hari ini. "Saya merasakan getaran dukungan dari saudara-saudara sekalian. Yang saya rasakan sejak tadi pagi, dan hari ini sungguh merasakan betapa besar dukungan kepada saya," ujar Prabowo.

Tak hanya itu, dukungan besar masyarakat Lampung itu juga ia rasakan dari kerasnya cengkraman tangan emak-emak yang saling berebut untuk menyapa dan berjabat tangan dengannya. 

Admin
Penulis