Entertainment

Cara Top Up Game di DA Store Bisa Pakai Pulsa, Caranya Begini!

fin.co.id - 23/12/2023, 10:30 WIB

Bermain game merupakan hobi yang banyak digemari banyak orang mulai dari anak-anak, para remaja hingga dewasa. Menghabiskan waktu santai dengan bermain game merupakan aktifitas yang menyenangkan.

Apalagi sekarang banyak sekali game seru yang bisa dimainkan di perangkat gadget. Membuat aktifitas bermain game menjadi lebih nyaman dan bisa dimainkan dimanapun serta kapanpun.

Untuk mendukung aktifitas bermain game semakin meningkat, tidak sedikit para gamer sejati rela mengeluarkan banyak uang untuk melakukan top up. Banyak faktor yang mendorong para player untuk melakukan top up tersebut.

DA Store adalah satu dari sekian banyak penyedia top up dan voucher game terpercaya yang siap memenuhi kebutuhan top up game favoritmu dengan proses cepat dan instan.

Disini pengguna bisa memilih beragam produk yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari top up domino, top up diamond free fire, mobile legends hingga voucher game dan juga pulsa.

Top up game sering dilakukan untuk beragam keperluan, mulai dari membeli item eksklusif, membeli skin maupun hero baru hingga meningkatkan skill lebih cepat tanpa perlu repot.

Caranya sangat mudah, Anda bisa melakukan pengisian top up game  hanya dengan beberapa klik saja. Beragam metode pembayaran juga tersedia untuk memudahkan konsumen dan salah satunya adalah via pulsa.

DA Store memanjakan penggunanya dengan kemudahan dalam pemilihan beragam produk voucher game yang bisa dipilih mulai dari Free Fire, PUBG Mobile, Mobile Legends, Genshin Impact, Valorant hingga top up chip.

Berikut cara membeli serta melakukan top up game di DA Store via Pulsa

1. Masukan ID Game

2. Pilih Nominal

3. Pilih Metode Pembayaran, Silahkan pilih Pulsa

4. Pilih Provider (Telkomsel, AXIS, XL, Tri)

5. Isi Nomor Pengirim Pulsa

6. Masukan Nomor WhatsApp Kamu (jangan asal)

Pandu Maulana
Penulis
-->