News . 22/11/2023, 15:15 WIB
JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Keramahan pelayanan barista sangat penting untuk meningkatkan citra sebuah kedai kopi.
Keseragaman tempat yang nyaman sekaligus dapat memuaskan pelanggan.
Pada umumnya setiap kedai kopi menerapkan aturan yang perlu dipatuhi setiap pegawai.
Mereka perlu mengikuti prosedur standar sehingga tidak ada penyimpangan.
Aturan berpakaian dan warna pakaian juga harus diikuti.
BACA JUGA:
Mimik wajah juga tampaknya untuk selalu ceria dan tersenyum.
Berikut merupakan 5 aturan barista di kedai kopi pasa umumnya
Pembagian kerja merupakan salah satu prinsip dasar di dunia kerja.
Yang mana aturan ini mengalokasikan seorang pegawai atau sekelompok dari mereka untuk fokus pada satu tugas atau bidang tugas tertentu.
Pada umumnya setiao pegawai di kedai kopi sudah ditugaskan untuk bekerja di satu divisi tertentu.
BACA JUGA:
Hal ini ditujukan agar mereka fokus saja pada satu tugas sehingga hasilnya maksimal.
Supervisor dapat mengarahkan seorang pegawai m untuk membantu pekerjaan lain.
Perlu diingat, pegawai biasa tidak bisa langsung mengambil keputusan ini sendiri.
PT.Portal Indonesia Media
Alamat: Graha L9 Lantai 3, Jalan Kebayoran Lama Pal 7 No. 17, Grogol Utara, Kebayoran Lama, RT.7/RW.3 Kota Jakarta Selatan 12210
Telephone: 021-2212-6982
E-Mail: fajarindonesianetwork@gmail.com