Lifestyle

Sinopsis Film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes: Prekuel dari Waralaba Distopia Populer

fin.co.id - 15/11/2023, 18:53 WIB

Official Trailer Film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes

FIN.CO.ID - Berlatar 64 tahun sebelum peristiwa trilogi Hunger Games yang asli, The Ballad of Songbirds & Snakes membawa kita kembali ke masa-masa awal Panem, negara distopia tempat berlangsungnya Hunger Games yang brutal. 

Kisah ini mengikuti perjalanan Coriolanus Snow, seorang pemuda dari keluarga yang dulunya berkuasa yang berjuang untuk mendapatkan kembali prestise keluarganya yang hilang.

Coriolanus ditugaskan sebagai mentor untuk Lucy Gray Baird, seorang peserta perempuan dari Distrik 12, distrik termiskin dan paling tertinggal di Panem. 

Sikap Lucy yang menantang dan suara nyanyiannya yang menawan dengan cepat menarik perhatian seluruh bangsa. Coriolanus, yang menyadari potensi Lucy, melihat ini sebagai peluang untuk mengubah nasib mereka.

BACA JUGA:

Saat Coriolanus dan Lucy menavigasi perairan berbahaya dalam Hunger Games, mereka membentuk ikatan tak terduga yang menantang prasangka mereka tentang kelas, kelangsungan hidup, dan makna kemanusiaan. 

Hubungan mereka menjadi semakin kompleks ketika mereka menghadapi kenyataan pahit dari permainan dan dilema moral yang muncul.

Salah satu adegan pada Film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes-IMDb-

The Ballad of Songbirds & Snakes adalah prekuel menawan yang menyelidiki asal muasal Hunger Games dan mengeksplorasi tema kekuasaan, korupsi, dan ketahanan jiwa manusia. 

Ini adalah kisah tentang ambisi, pengkhianatan, dan perjuangan untuk bertahan hidup di dunia di mana setiap langkah bisa menjadi langkah terakhir mereka.

BACA JUGA:

Kapan film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes rilis di Bioskop?

Film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes akan dirilis di bioskop pada tanggal 17 November 2023. Film ini disutradarai oleh Francis Lawrence, yang juga menyutradarai tiga film The Hunger Games sebelumnya.

Film ini dibintangi oleh Tom Blyth sebagai Coriolanus Snow, Rachel Zegler sebagai Lucy Gray Baird, Peter Dinklage sebagai Casca Highbottom, Hunter Schafer sebagai Tigris Snow, Josh Andrés Rivera sebagai Sejanus Plinth, Jason Schwartzman sebagai Lucretius Flickerman, dan Viola Davis sebagai Volumnia Gaul. (*)

Sigit Nugroho
Penulis
-->