Otomotif

Mobil Listrik Wuling Harga 75 Jutaan: Murah Meriah, Fitur Lengkap, Bakal Jadi Mobil Sejuta Umat?

fin.co.id - 2023-11-15 16:16:32 WIB

Mobil listrik Wuling harga 75 jutaan (Ilustrasi)

FIN.CO.ID - Pesatnya perkembangan mobil listrik di Indonesia turut meramaikan persaingan di pasar otomotif Tanah Air. Salah satu pemain yang turut meramaikan persaingan adalah Wuling.

Wuling baru-baru ini dikabarkan akan meluncurkan mobil listrik terbarunya di Indonesia. Mobil listrik tersebut dirumorkan akan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp 75 jutaan.

Mobil listrik Wuling harga 75 jutaan ini akan menjadi pesaing bagi Wuling Air EV yang saat ini menjadi mobil listrik termurah di Indonesia. Wuling Air EV dibanderol dengan harga mulai dari Rp 258 jutaan.

Jika benar Wuling akan meluncurkan mobil listrik baru dengan harga Rp 75 jutaan, maka mobil ini akan menjadi pilihan yang menarik bagi masyarakat Indonesia yang ingin memiliki mobil listrik dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA:

Berikut adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan terkait dengan mobil listrik Wuling harga 75 jutaan:

Mobil listrik Wuling harga 75 jutaan-Istimewa-

1. Spesifikasi mobil listrik Wuling harga 75 jutaan

Spesifikasi mobil listrik Wuling harga 75 jutaan ini masih belum diketahui secara pasti. Namun, diperkirakan mobil ini akan dibekali dengan mesin listrik dengan tenaga yang cukup mumpuni untuk penggunaan sehari-hari.

Selain itu, mobil ini juga diperkirakan akan memiliki fitur-fitur yang cukup lengkap, seperti AC, power window, power steering, audio system, dan fitur keselamatan.

2. Harga

Harga mobil listrik Wuling harga 75 jutaan ini memang cukup menarik. Namun, perlu diingat bahwa harga tersebut hanya perkiraan dan belum resmi diumumkan oleh Wuling.

Sehingga, masih perlu menunggu pengumuman resmi dari Wuling terkait dengan harga dan spesifikasi mobil listrik terbarunya ini.

BACA JUGA:

Pesaing mobil listrik Wuling harga 75 jutaan

Wuling Air EV (dok Wuling)--

Mobil listrik Wuling harga 75 jutaan ini akan menjadi pesaing bagi Wuling Air EV yang saat ini menjadi mobil listrik termurah di Indonesia. Selain itu, mobil ini juga akan menjadi pesaing bagi mobil listrik lainnya yang dibanderol dengan harga yang terjangkau, seperti Chery EQ1 dan DFSK Gelora E.

Dengan harga yang cukup terjangkau, mobil listrik Wuling harga 75 jutaan ini memiliki potensi untuk menjadi salah satu mobil listrik terlaris di Indonesia. (*)

Admin
Penulis