Teknologi

PS Plus Game November 2023: Dragon Ball The Breakers Masuk

fin.co.id - 02/11/2023, 11:22 WIB

Dragon Ball The Breakers Cover, Image: Bandai Namco

PS Plus Game November 2023 - Halo, gamers! Apakah kamu sudah tau apa saja game gratis yang bisa kamu mainkan dengan PS Plus bulan November 2023? 

Jika belum, kamu beruntung karena di artikel ini kita akan membahas salah satu game yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar anime, Dragon Ball The Breakers!

Namun sebelum FIN ngasih spil kapan game ini bisa kamu klaim, simak dulu sedikit tentang game ini di bawah. 

PS Plus Game November 2023

Dragon Ball The Breakers

Dragon Ball The Breakers adalah game aksi online asimetris yang mengadaptasi dunia dan karakter dari serial anime Dragon Ball. 

Kamu bisa memilih untuk menjadi salah satu dari tujuh warga biasa yang berusaha bertahan hidup dari serangan Raider (musuh klasik Dragon Ball seperti Cell, Frieza, atau Buu) atau menjadi Raider itu sendiri yang memiliki kekuatan luar biasa untuk memburu dan membunuh para Survivor. 

Kamu juga bisa memilih jalur perkembanganmu sendiri dan membuka keterampilan, kulit, dan barang-barang untuk meningkatkan strategimu sebagai Survivor atau Raider.

Game ini dirilis pada tanggal 14 Oktober 2023 untuk PS4, PS5, PC, dan Nintendo Switch. 

Game ini mendapat banyak pujian dari para kritikus dan pemain karena gameplaynya yang seru, grafisnya yang bagus, dan atmosfernya yang menegangkan. 

Kini, Dragon Ball The Breakers siap dinikmati lewat PS Plus Game November 2023

Game ini juga memiliki banyak konten dan fitur yang bisa kamu nikmati, seperti:

Tiga Raider pertama yang ikonik: Cell, Buu, dan Frieza. Masing-masing memiliki kekuatan dan kemampuan yang berbeda-beda dan bisa berevolusi menjadi bentuk yang lebih kuat selama permainan.

Berbagai Survivor yang unik dan bervariasi, mulai dari petani, polisi, tentara, hingga karakter-karakter favoritmu dari serial Dragon Ball seperti Bulma, Krillin, Yamcha, dan lain-lain.

Peta-peta yang luas dan detail, yang terdiri dari beberapa area yang bisa kamu jelajahi atau hancurkan. Tapi hati-hati, Raider bisa menghancurkan area untuk mengurangi ruang hidupmu dan membuat peluangmu untuk lolos semakin kecil.

Barang-barang dan kendaraan yang bisa kamu gunakan untuk melawan atau melarikan diri dari Raider. Kamu bisa menggunakan senjata api, granat, grappling hook, sepeda motor, mobil, helikopter, dan bahkan mesin waktu!

Makruf
Penulis
-->