News . 16/10/2023, 15:15 WIB

Layanan Nasabah Prima BRI Tersedia di 186 Outlet

Penulis : Admin
Editor : Admin

JAKARTA - BRI Private merupakan wujud apresiasi dalam meningkatkan layanan eksklusif kepada nasabah pribadi istimewa BRI. 

Saat ini, total outlet layanan nasabah prima BRI mencapai lebih dari seratus outlet.

Menurut data yang ada, terdapat 186 outlet yang terdiri dari 1 Signature Private BRI Outlet, 38 Sentra Layanan BRI Prioritas, dan 147 Priority Lounge yang tersebar di Indonesia.

Menurut Direktur Bisnis Konsumer BRI, Handayani, didukung kapabilitas BRI Group yang terdiri dari manajer investasi, asuradur, dan sekuritas berpengalaman, BRI Private mampu memberikan layanan tidak hanya untuk kebutuhan pribadi nasabah, namun juga untuk mengembangkan ekosistem bisnis nasabah. 

Ia menjelaskan, bahwa layanan pengelolaan keuangan BRI pun tidak hanya pada produk investasi, melainkan juga layanan informasi dan pengelolaan perencanaan keuangan nasabah. 

Layanan ini ungkap Handayani, tersedia untuk mencapai tujuan finansial jangka pendek maupun jangka panjang.

Sebagai salah satu bank terdepan di Indonesia, BRI Private terus berinovasi dalam menyediakan systematic advisory process melalui kehadiran Private Banker yang profesional, berpengalaman, dan tersertifikasi. 

Diharapkan BRI Private dapat menghadirkan layanan yang dipersonalisasi untuk Nasabah istimewanya, agar dapat memenuhi kebutuhan konsultasi, proteksi, pertumbuhan investasi, hingga perencanaan pensiun serta pewarisan aset ke generasi berikutnya.

           
© 2024 Copyrights by FIN.CO.ID. All Rights Reserved.

PT.Portal Indonesia Media

Alamat: Graha L9 Lantai 3, Jalan Kebayoran Lama Pal 7 No. 17, Grogol Utara, Kebayoran Lama, RT.7/RW.3 Kota Jakarta Selatan 12210

Telephone: 021-2212-6982

E-Mail: fajarindonesianetwork@gmail.com