News

Daftar KUR BRI 2023 Tanpa Jaminan, Begini Caranya!

fin.co.id - 27/09/2023, 20:41 WIB

ilustrasi daftar kur bri

FIN.CO.ID - Pahami cara daftar KUR BRI 2023 tanpa jaminan apapun. Bisa daftar lewat online dari semua perangkat android, PC, dan tablet. 

Bagi yang belum mengetahui cara mendaftar pinjaman di Bank BRI, Anda bisa mendapat informasi detail pendaftarannya di sini. 

Diketahui, program KUR BRI 2023 diperuntukkan bagi mereka yang mempunyai usaha atau bergerak di bidang usaha kecil menengah (UMKM). 

KUR adalah singkatan dari Kredit Usaha Rakyat (KUR), yaitu program yang dibuat pemerintah untuk memberikan bantuan keuangan kepada pengusaha. 

Program pinjaman KUR BRI 2023 diinisiasi pemerintah Indonesia di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo guna meningkatkan perekonomian negara. 

Pemerintah bekerja sama dengan perbankan, termasuk Bank BRI, untuk memberikan layanan pinjaman mulai dari puluhan hingga ratusan juta.

BACA JUGA

Bank BRI menawarkan beberapa jenis pinjaman KUR mulai dari KUR BRI Mikro, KUR BRI Super Mikro, KUR BRI Kecil dan KUR BRI TKI. 

Jika tidak sempat mengunjungi cabang bank BRI terdekat, masyarakat bisa mendaftar KUR secara online melalui website kur.bri.co.id. 

Banyak masyarakat khususnya UMKM yang telah menunjukkan manfaat dari program ini, keberhasilan mereka dalam mengembangkan dan meningkatkan usahanya sebenarnya diraih melalui program KUR.

Banyak orang yang percaya bahwa mengambil pinjaman dari BIS adalah solusi dari permasalahan kurangnya tambahan modal usaha

Cara Daftar KUR BRI 2023

Pastikan Anda memenuhi persyaratan pinjaman KUR BRI 2023. Jika sudah yakin, Anda bisa langsung mengajukan pinjaman langsung di website KUR BRI atau mengunjungi cabang/kasir/kantor terdekat. 

Berikut langkah-langkah mengajukan pinjaman KUR BRI online tanpa jaminan:

BACA JUGA

  1. Kunjungi https://kur.bri.co.id.
  2. Pilih "Ajukan Uang KUR" pada layar utama. Isi permohonan pinjaman dengan lengkap.
  3. Unggah dokumen pendukung yang diperlukan. Tunggu konfirmasi dari Bank BRI melalui email atau telepon tentang status pengajuan pinjaman online BRI Anda yang akan segera diterbitkan.

Jika permohonan pinjaman Anda disetujui, Anda akan diminta untuk menandatangani perjanjian kredit dan menerima jumlah pinjaman tersebut ke rekening tabungan Bri Anda. 

Admin
Penulis
-->