News

Kaesang Pangarep Jadi Ketua Umum, PSI Kota Bekasi Optimis Tembus Senayan di Pemilu 2024

fin.co.id - 26/09/2023, 12:46 WIB

Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia Kota Bekasi, Tanti Herawati

Kaesang Ketua Umum - Dua hari menjadi kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep resmi ditetapkan menjadi Ketua Umum. 

Penunjukan Kaesang Pangarep sebagai ketua umum PSI, diumumkan langsung dalam Kopdarnas PSI di Jakarta pada Senin 25 September 2023 lalu. 

Ketua DPD PSI Kota Bekasi, Tanti Herawati mengatakan, ditunjuknya Kaesang Pangarep menjadi ketua umum menjadi penyemangat baru bagi mesin partai. 

"Suatu kebanggaan untuk kami PSI, menambah energi baru dan menambah semangat untuk kami para pengurus dan kader PSI," kata Tanti Herawati, Selasa 26 September 2023. 

Adanya Kaesang Pangarep menjadi ketua umum partai, menambah keyakinan PSI untuk mendapat kursi di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia. 

"Saya sebagai pengurus, semakin yakin dan semakin optimis PSI di 2024 bisa lolos senayan," jelasnya. 

BACA JUGA:

Tanti Herawati menilai, Kaesang Pangarep merupakan sosok ketua umum yang sangat tepat untuk memimpin PSI melangkah kedepan. 

Latar belakangnya sebagai pengusaha muda, membuat Kaesang Pangarep menjadi inspirasi bagi banyak remaja di Indonesia. 

"Bro Kaesang adalah anak muda yang berprestasi, humble dan sederhana, terbukti dari kisah suksesnya sebagai pengusaha muda yang banyak menginspirasi anak-anak muda Indonesia terutama saya pribadi," ucapnya. 

Tanti Herawati menegaskan, PSI Kota Bekasi siap berkolaborasi dengan ketua umum Kaesang Pangarep untuk memajukan Indonesia bersama anak muda. 

"Selamat datang Ketua Umum kami Bro Kaesang Pangarep di rumah PSI, siap bersinergi, siap menangkan PSI di 2024, siap majukan Indonesia bersama anak- anak muda," tegasnya. 

Dirinya optimistis, penetapan Kaesang sebagai Ketua Umum PSI akan sangat berdampak besar pada suara PSI di Kota Bekasi.

Admin
Penulis
-->