Teknologi

Download eMET: Aplikasi e-meterai yang Bisa Cek Keaslian Tanda Tangan dan Dokumen Elektronik

fin.co.id - 24/09/2023, 10:40 WIB

Download aplikasi eMET, apliaksi e-meterai terbaik

Download eMET - Berikut ini akan mengulas mengenai aplikasi e-meterai bernama eMET untuk mempermudah pengecekan tanda tangan elektronik.

Saat ini penggunaan e-meterai akan diterapkan di berbagai transasik elektronik masyarakat. Untuk memastikaan keasliannya bisa melalui aplikasi eMET.

eMET merupakan aplikasi yang memudahkan dalam mengurus dokumen penting berupa urusan elektronik, tanda tangan elektronik, dan juga membubuhkan meterai elektroik.

e-meterai sangat penting untuk pajak terhadap dokumen penting dalam bentuk elektronik yang bisa bermanfaat sebagai suatu dokumen elektronik, dan bisa dipakai untuk resmi di pengadilan.

eMET ini sangat penting untuk membubuhkan meterai elektronik atau tanda tangan elektronik. Hal ini untuk hindari adanya pewakilan tanda tangan dari orang lain.

eMET sebagai aplikasi yang memberikan solusi yang butuh membubuhkan meterai elektronik untuk sebuah dokumen yang bisa menjadi sah secara hukum dan nirsangkal. Selain itu juga bisa dipercaya keresmian, sah dan dijamin keamanan dan kenyamanan dalam penggunaan aplikasi yang satu ini.

Kalian bisa download aplikasi eMET melalui google play store. Pastinya aplikasi ini aman digunakan dan terhindar dari malware.

Kalian bisa download aplikasi eMET (klik di sini).  Setelah unduh kalian langsung melalukan pendaftaran.

BACA JUGA:

Berikut ini akan memberikan cara penggunaan eMET yang dapat diikuti dengan mudah.

Cara Penggunaan eMET

1. Klik menu 'upload' atau 'unggah;

2. Download dokumen yang sudah ditentukan dalam bentuk digital atau PDF.

3. Nantinya PDF akan diberikan pembubuhan e-meterai dan juga e-signature

4. Pilih/tambahkan siapa saja pihak-pihak yang memiliki keterlibatan dalam pembunuhan e-meterai atau e-signature tersebut. 

5. Cara memilih para pihak bisa langsung menggunakan fitur kontak yang sudah ada dalam aplikasi eMET yang data dari kontak tersebut sudah tersimpan.

Admin
Penulis