Otomotif

Sebelum Beli Harus Tahu! ini Kelemahan Toyota Yaris 2023, Salah Satunya Interior

fin.co.id - 19/09/2023, 19:24 WIB

Sebelum Beli Harus Tahu! ini Kelemahan Toyota Yaris 2023, Salah Satunya Interior

Toyota Yaris 2023

Toyota Yaris 2023 - Toyota Yaris 2023 merupakan mobil subkompak yang terkenal dengan efisiensi bahan bakar, keandalan, dan keterjangkauannya. Namun, tidak ada mobil yang sempurna, dan Yaris juga memiliki kelemahan.

Berikut beberapa kelemahan Toyota Yaris 2023 yang patut Anda ketahui sebelum membeli:

Mesin kurang bertenaga: Yaris ditenagai oleh mesin empat silinder 1,5L yang menghasilkan 106 tenaga kuda dan torsi 139,6 newton meter.

Tenaga ini cukup untuk berkendara sehari-hari, tetapi Yaris bisa terasa kurang bertenaga saat berakselerasi atau menyatu di jalan raya.

Pengendaraan yang tidak halus: Yaris memiliki pengendaraan yang kaku dan tak kenal ampun. Hal ini dapat menimbulkan ketidaknyamanan di jalan yang kasar atau perjalanan jauh.

Kabin bising: Kabin Yaris tidak terlindungi dengan baik dari kebisingan. Artinya, kebisingan jalan raya dan kebisingan mesin dapat mengganggu, terutama pada kecepatan jalan raya.

Bahan interior murah: Interior Yaris sebagian besar terbuat dari plastik keras. Hal ini membuat interiornya terasa murahan dan tidak berkelas.

Ruang kargo terbatas: Yaris memiliki area kargo yang kecil, terutama di belakang jok belakang. Hal ini dapat menjadi masalah bagi keluarga atau orang yang harus membawa banyak barang.

BACA JUGA:

Selain kelemahan di atas, Toyota Yaris 2023 juga memiliki beberapa kekurangan lainnya, seperti:

Kurangnya fitur standar: Trim dasar Yaris relatif sederhana. Beberapa fitur standar yang terdapat pada kompetitor, seperti setir berpemanas dan sunroof, tidak tersedia pada basis Yaris.

Sistem entertainmen bisa lebih baik: Sistem infotainment Yaris mendapat tinjauan beragam dari para kritikus. Beberapa pengguna menganggapnya lamban dan tidak responsif.

Masalah keandalan: Yaris pernah mengalami beberapa masalah keandalan di masa lalu, termasuk masalah pada mesin, transmisi, dan sistem kelistrikan. Namun, penting untuk dicatat bahwa semua mobil dapat memiliki masalah keandalan, dan peringkat keandalan Yaris secara keseluruhan masih bagus.

Kesimpulan tentang Toyota Yaris 2023

New Yaris 2023 semakin tangguh keren dan gagah--

Toyota Yaris 2023 adalah mobil subkompak yang bagus secara keseluruhan, namun penting untuk menyadari kelemahannya sebelum mengambil keputusan pembelian. 

Yaris kurang bertenaga, pengendaraannya tidak bagus, kabinnya berisik, material interiornya murah, dan ruang kargonya terbatas.

Selain itu, trim dasar Yaris relatif sederhana, sistem entertainmentnya bisa lebih baik, dan pernah mengalami beberapa masalah keandalan di masa lalu.

Admin
Penulis
-->