News

KAI dan Polisi Pastikan, Korban Tertabrak Kereta Api di Jalur Double Track Bekasi Bukan Pelajar SD

fin.co.id - 12/09/2023, 19:56 WIB

Ilustrasi - Pihak berwajib tengah memeriksa korban tewas akibat tertabrak kereta

Tertabrak Kereta, Bekasi - Beredar kabar seorang pelajar Sekolah Dasar (SD) tertabrak kereta api, di KM 24+200 jalur hilir Double Track, Stasiun Kranji, Kota Bekasi. 

Meluruskan informasi itu Plh Manager Humas PT KAI Daop 1 Jakarta Feni Novida, memastikan bahwa korban bukanlah pelajar SD. 

"Bukan anak-anak atau anak SD," ungkap Feni Novida saat dihubungi fin.co.id Selasa 12 September 2023. 

Dari laporan yang didapat, korban tertabrak kereta dikabarkan berjenis kelamin laki-laki dan berusia sekitar 30 tahun. 

"Untuk kejadian di lintas Kranji-Bekasi hanya ada 1 kejadian hari ini, dan informasi dari tim kami di stasiun kejadiannya itu yakni pejalan kaki dengan usia 30 tahun," jelasnya. 

Secara terpisah Kapolsek Medan Satria, Kompol Nur Aqsha mengungkapkan, korban tertabrak kereta hingga kini masih belum diketahui identitasnya. 

BACA JUGA:

"Korban belum diketahui identitasnya (diperkirakan usia 30th-an) saat ini sudah dievakuasi ke RSUD.. jadi korban bukan anak anak mas," ungkap Kompol Nur Aqsha. 

Korban tertabrak kereta di Bekasi, kini telah di evakuasi oleh petugas dan di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi. 

Sebelumnya dikabarkan, seorang pria menjadi korban tertabrak kereta saat tengah berjalan kaki di dekat Double Track Stasiun Kranji. 

Seketika melintas rangkaian Kereta Api 266 Cikuray, yang tengah melayani perjalanan penumpang dari Stasiun Garut - Stasiun Pasar Senen. 

Informasi yang fin.co.id dapat, masinis telah membunyikan klakson tanda rangkaian melintas namun tidak mendapat respon sehingga korban tertabrak. 

Agar perjalanan kereta api tidak terkendala, petugas di lapangan langsung mengevakuasi korban sehingga tidak terjadi kerumunan warga.

Admin
Penulis
-->