Otomotif

Alasan Mengapa Anda Layak Memilih Toyota Yaris Cross 2023 Sebagai Andalan, Cek Spesifikasinya Disini!

fin.co.id - 08/09/2023, 13:00 WIB

Mobil Toyota Yaris Cross Hybrid.

Yaris Cross 2023 - Toyota Yaris Cross 2023 merupakan SUV subkompak yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2020. 

Berbasis hatchback Toyota Yaris, namun memiliki postur yang lebih tinggi dan gaya yang lebih kokoh. Yaris Cross 2023 tersedia dengan mesin bensin atau powertrain hybrid.

Keuntungan Memiliki Yaris Cross 2023

Banyak keuntungan memiliki Toyota Yaris Cross 2023. Berikut beberapa di antaranya:

Efisiensi bahan bakar: Yaris Cross tersedia dengan powertrain hybrid yang mampu mencapai kecepatan hingga 50 kilometer per liter di dalam kota. Ini menjadikannya salah satu SUV paling hemat bahan bakar di pasaran.

Gaya yang kokoh: Yaris Cross memiliki gaya yang lebih kokoh dibandingkan Yaris hatchback, sehingga memberikan tampilan yang lebih mirip SUV. Hal ini menjadikannya pilihan tepat bagi mereka yang menginginkan mobil yang mampu menangani kondisi off-road ringan.

Pengendaraan yang nyaman: Yaris Cross memiliki pengendaraan yang nyaman, bahkan di jalan yang kasar. Hal ini berkat sistem suspensinya yang disesuaikan dengan kenyamanan.

Interior yang luas: Yaris Cross memiliki interior yang lapang, bahkan untuk sebuah SUV subkompak. Hal ini menjadikannya pilihan tepat bagi keluarga atau mereka yang membutuhkan mobil dengan ruang kargo yang banyak.

Fitur keselamatan tingkat lanjut: Yaris Cross hadir standar dengan sejumlah fitur keselamatan tingkat lanjut, seperti pengereman darurat otomatis, peringatan keberangkatan jalur, dan kontrol jelajah adaptif. Fitur-fitur ini dapat membantu mencegah kecelakaan dan membuat Anda tetap aman di jalan.

BACA JUGA:

Fitur Unggulan Yaris Cross 2023 yang Membedakannya dengan Toyota Yaris Generasi Sebelumnya

Mobil All-New Yaris Cross S HV Type.-toyota.astra.co.id-

Toyota Yaris Cross 2023 memiliki sejumlah fitur unggulan yang membedakannya dengan Toyota Yaris generasi sebelumnya. Berikut beberapa di antaranya:

Ukuran lebih besar: Yaris Cross lebih besar dari Yaris hatchback, sehingga memberikan lebih banyak ruang interior dan kapasitas kargo.

Gaya yang lebih kokoh: Yaris Cross memiliki gaya yang lebih kokoh dibandingkan Yaris hatchback, sehingga membuatnya lebih terlihat seperti SUV.

Powertrain hybrid: Yaris Cross tersedia dengan powertrain hybrid yang mampu mencapai kecepatan hingga 50 kilometer per liter di dalam kota. Ini jauh lebih baik daripada penghematan bahan bakar pada Yaris hatchback.

Fitur keselamatan tingkat lanjut: Yaris Cross hadir standar dengan sejumlah fitur keselamatan tingkat lanjut, seperti pengereman darurat otomatis, peringatan keberangkatan jalur, dan kontrol jelajah adaptif. Fitur-fitur tersebut tidak terdapat pada Yaris hatchback.

Admin
Penulis
-->