Lifestyle

YMusic Online: Dengerin Lagu dari YouTube Gratis Tanpa Iklan

fin.co.id - 17/08/2023, 21:34 WIB

Link Download YMusic Apk

YMusic Online - Dengarkan musik dari YouTube tanpa iklan melalui YMusic online. Bisa putar lagu secara offline sehingga bebas kuota.

YMusic online hanya memutar audio video YouTube (YT) di latar belakang. Jadi, pengguna bebas menjelajah di ponsel tanpa harus buka aplikasi YT. 

YMusic online termasuk aplikasi putar lagu yang hanya memakan sedikit data internet. Platform ini membuat pengguna semakin nyaman saat menikmati aktivitas hiburan mereka. 

Dengan menggunakan YMusic online, kamu tidak hanya dapat menghemat data, tetapi juga menghemat masa pakai baterai.

YMusic online punya fungsi yang sama dengan Mi Browser, NewPipe, dan Vanced. Bedanya, aplikasi ini hadir dengan beberapa keunggulan, termasuk kemampuan mengunduh video YouTube ke format pilihan. 

BACA JUGA

Tidak hanya itu, YMusic online juga terintegrasi dengan Last.FM, sehingga kamu bebas mengambil informasi artis dan album favoritmu. 

Kenali YMusic Online, Dengarkan YouTube Offline 

YouTube adalah platform streaming musik dan video terpopuler di seluruh dunia. Di sini, kamu dapat menonton dan mendengarkan berbagai video dan musik dari ribuan artis. 

Namun, setelah kamu mematikan layar perangkat, video YouTube akan berhenti diputar. Hal ini bisa dicegah jika kamu mendownload YMusic online. 

Kamu dapat mendengarkan konten YouTube apa pun tanpa harus menyalakan layar. Dengan demikian, kamu dapat menghemat masa pakai baterai. Aplikasi ini berfungsi dengan berbagai video YouTube, termasuk MP3. 

Kamu hanya perlu membuka aplikasi, mencari musik favorit, dan memutarnya. YMusic online juga memungkinkan kamu memulai pencarian dari aplikasi YouTube. 

BACA JUGA

Setelah menemukan video pilihan, kamu hanya perlu mengklik tombol bagikan dan arahkan ke YMusic. Dari sana, kamu dapat memilih untuk mendengarkan di latar belakang atau mengunduh video.

Gratis Unduh Musik Untuk Streaming Offline

Seperti yang disebutkan, YMusic online tidak hanya berfungsi untuk streaming musik. Ini juga berguna sebagai pengunduh musik dari YouTube. 

Platform tersebut mendukung berbagai format, termasuk MP3, WebM, MP4, dan Opus. Dengan ini, kamu tidak memerlukan konverter terpisah jika hanya ingin mengekstrak audio dari file video.

Admin
Penulis
-->