Otomotif

Keunggulan Motor Listrik Alva Cervo: Gak Perlu Khawatir Lewat Jalanan Banjir!

fin.co.id - 2023-08-10 10:00:00 WIB

Motor listrik Alva Cervo

Motor Listrik Alva Cervo - Kehadiran motor listrik di Indonesia mendapat sambutan antusias dari masyarakat sehingga banyak yang membelinya. Salah satu brand yang langsung mencuri perhatian adalah motor listrik Alva Cervo yang memang mempunyai banyak keunggulan. 

Dengan harga jual kompetitif dan sebanding teknologi yang diusungnya, menjadikan kendaraan ini sebagai motor listrik masa depan.

Permasalahan dalam dunia transportasi saat ini salah satunya adalah emisi yang mengganggu kesehatan. Motor listrik yang menggunakan bahan bakar ramah lingkungan karena tidak menyebabkan polusi menjadi pilihan terbaik. 

Karena bertenaga dari listrik, pemilik tidak perlu membeli bahan bakar minyak sehingga bisa berhemat.

Alva Cervo Motor Listrik Masa Depan

Alva merupakan brand yang menjadi pelopor dalam menciptakan dan mempromosikan kendaraan berbahan bakar listrik. Brand ini juga selalu melakukan inovasi sehingga dapat memproduksi dan memasarkan seri baru yang semakin handa. 

Alva juga sangat paham bahwa kendaraan berbahan listrik merupakan kebutuhan di masa sekarang dan yang akan datang.  

BACA JUGA:

Teknologi yang diusul Alva mampu menjadi jawaban bagi kebutuhan kendaraan yang ramah lingkungan, harga terjangkau, handal dan mempunyai banyak fitur canggih. 

Produsen juga sudah mengoptimalkan kinerja mesin sesuai dengan pasokan energi sehingga kendaraan ini dapat melaju dengan nyaman di berbagai medan. Alasan Alva Cervo disebut motor listrik masa depan adalah:  

1. Alva Cervo Handal  

Motor listrik Alva Cervo-Istimewa-

Cervo hadir dengan berbagai keunggulan yang pantas menjadikannya pilihan terbaik bagi semua orang. Mulai dipasarkan di tahun 2023 ini, kendaraan listrik tersebut mampu menjadi daya tarik dan meyakinkan banyak orang bahwa jenis motor ramah lingkungan ini handal.  

Jika sebelumnya, banyak yang ragu dengan kemampuan kendaraan listrik dalam menembus medan, kehadiran Cervo menjawab keraguan tersebut. 

Meski berbodi besar, kendaraan ini lincah dan mempunyai tenaga handal. Baik di medan berat maupun jalan perkotaan, Cervo mampu melaju dengan kencang dan stabil.  

Sebagai support tenaga, setiap unit sudah dibekali dengan baterai berkapasitas besar sehingga pengendara tidak perlu takut kehabisan daya. 

Ada dua jenis Alva Cervo yang dipasarkan. Pertama, dengan satu baterai yang dijual seharga Rp 37 juta dan yang kedua menggunakan dua baterai sekaligus dijual seharga Rp 42 juta.

Admin
Penulis