Otomotif

Diluncurkan di GIIAS 2023, Begini Tampang All New Honda CR-V Hybrid dan All New Honda Accord e:HEV

fin.co.id - 2023-08-10 19:55:55 WIB

All New Honda CR-V Hybrid ditampilkan di GIIAS 2023, ICE BSD, Tangerang, Kamis (10/8/2023).

All New Honda CR-V Hybrid dan All New Honda Accord e:HEV -  PT Honda Prospect Motor secera resmi meluncurkan generasi terbaru All New Honda CR-V yang memiliki versi mesin hybrid. 

Munculnya All New Honda CR-V hybrid di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, ICE BSD, Tangerang, Kamis.

"Pada ajang GIIAS 2023, Honda menawarkan konsep yang benar-benar baru yang dapat dirasakan melalui desain booth futuristik dengan berbagai wahana interaktif sekaligus display mobil-mobil elektrifikasi yang menggambarkan visi Honda di masa depan," ujar Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor Kotaro Shimizu.

Peluncuran All New Honda CR-V sekaligus menjadi penanda dimulainya penerapan teknologi elektrifikasi Honda di Indonesia, atau yang disebut dengan Honda e:technology.

Tampil dalam dua pilihan varian, model SUV legendaris itu kini menawarkan varian All New Honda CR-V 2.0L RS e:HEV dengan sistem hybrid terbaru Honda yang diklaim lebih bertenaga sekaligus lebih hemat bahan bakar.

Teknologi e:HEV yang diusung All New Honda CR-V dibekali motor listrik dengan tenaga terbesar di kelasnya, sistem pengaturan tenaga yang pintar, serta teknologi regenerasi daya untuk pengisian baterai sehingga memungkinkan penggunaan daya baterai yang dominan dalam berbagai kondisi berkendara. 

BACA JUGA:

Hasilnya adalah performa yang bertenaga, penggunaan bahan bakar yang minim, sekaligus emisi yang ramah lingkungan.

Tak hanya itu, All New Honda CR-V juga tampil dengan desain baru serta fitur-fitur berteknologi tinggi terutama dalam konektivitas dan keselamatan berkendara.

Untuk pertama kalinya, Honda memperkenalkan teknologi Honda CONNECT di Indonesia melalui generasi terbaru All New Honda CR-V, sebuah aplikasi untuk mengakses berbagai fitur dan informasi di mobil melalui smartphone penggunanya.

Sementara itu, fitur keselamatan Honda Sensing hadir dengan fitur lebih lengkap pada All New Honda CR-V dengan tambahan teknologi Adaptive Driving Beam.

All New Honda CR-V juga menawarkan varian mesin 1.5 liter Turbo dengan desain dan fitur yang premium serta konfigurasi tempat duduk tiga baris untuk kapasitas tujuh penumpang.

All New Honda Accord e:HEV

Pada ajang GIIAS kali ini, Honda menampilkan lima unit mobil berbasis elektrik. Selain All New Honda CR-V yang mengusung teknologi e:HEV, di gerai Honda juga hadir model hybrid lainnya yaitu All New Honda Accord e:HEV.

BACA JUGA:

Sedan premium yang pertama kali diperkenalkan di dunia pada awal tahun 2023 itu dihadirkan sebagai contoh model hybrid global yang dimiliki Honda saat ini, sekaligus pembaruan dari model Accord e:HEV yang ditampilkan Honda di booth GIIAS tahun lalu.

Admin
Penulis