Lifestyle

Rekomendasi Garnier Micellar Water Untuk Semua Jenis Kulit, Efektif Angkat Kotoran

fin.co.id - 02/08/2023, 19:45 WIB

Garnier Micellar Water: Solusi Wajah Sehat dan Terawat dengan Budget Terjangkau

Garnier Micellar Water - Artikel ini berisi rekomendasi & ulasan Garnier Micellar Water yang cocok untuk semua jenis kulit, termasuk berminyak dan berjerawat.

Garnier Micellar Water menawarkan tiga varian pembersih wajah dengan kandungan yang berbeda-beda. Tiga varian tersebut adalah biru, pink dan kuning.

Semua micellar water dari Garnier didesain untuk membersihkan wajah secara menyeluruh setelah seharian beraktivitas di luar rumah. Teksturnya mirip yang dengan air membuat Garnier Micellar Water terasa ringan saat dipakai.

Melansir lama resminya, Garnier Micellar Water cocok buat semua jenis kulit karena bisa menjaga hidrasi dari dalam. Produk ini juga dapat mencegah jerawat lantaran mampu membersihkan wajah secara maksimal.

Rekomendasi Garnier Micellar Water Untuk Kulit

Kamu bisa merasakan manfaat Garnier Micellar Water hanya dengan sekali usap. Hebat bukan? Inilah rekomendasi Garnier Micellar Water untuk semua jenis kulit, lengkap dengan manfaatnya.

1. Micellar Water Biru

Garnier Micellar Water biru diperuntukkan untuk kamu yang memiliki kulit berminyak atau berjerawat. Cara pakainya tinggal tuangkan micellar water secukupnya ke permukaan kapas, kemudian langsung usapkan ke wajah.

BACA JUGA

Kotoran dan make up kamu bakal hilang seketika. Micellar Water biru juga bermanfaat menghilangkan minyak berlebih. Pembersih ini tidak meninggalkan kesan lengket sehingga nyaman dipakai. 

2. Micellar Water Pink

Sementara Garnier Micellar Water pink direkomendasikan untuk kamu yang memiliki jenis kulit cenderung sensitif. Pemakaiannya juga tak kalah praktis dari varian biru. 

Kamu cukup tuang micellar water ke permukaan kapas, kemudian usapkan ke wajah. Hapus kotoran dan make up secara perlahan sampai hilang.

Sama seperti yang biru, Garnier Micellar Water pink juga dapat menghilangkan minyak berlebih dan tidak meninggalkan kesan lengket di wajah. 

3. Micellar Water Kuning

Terakhir ada Garnier Micellar Water kuning. Jenis micellar ini pas buat kamu yang suka beraktivitas di luar ruangan.

Formulanya yang canggih ampuh mengangkat semua kotoran kulit dan sisa-sisa makeup. Gunakan Garnier Micellar Water kuning secara rutin untuk merasakan hasil maksimal.

BACA JUGA

Harga Garnier Micellar Water 

Harga yang terjangkau jadi salah satu keunggulan Garnier Micellar Water. Dengan kemasan yang travel friendly, micellar water ini bisa didapat hanya dengan Rp37 ribu untuk ukuran 125ml.

Admin
Penulis
-->