Teknologi

Sound of Text WhatsApp: Website Gratis Membuat Nada Dering WA Jadi Keren dan Lucu, Begini Caranya

fin.co.id - 01/08/2023, 09:31 WIB

Ilustrasi sound of text whatsapp

Sound of Text WhatsApp - Bagi kalian yang ingin mencari nada dering yang keren dan unik, cobalah menggunakan website Sound of Text WhatsApp (WA).

Sound of Text WhatsApp merupakan website kekinian yang banyak diminati para pengguna.

Dengan menggunakan Sound of Text WhatsApp, kalian dapat mengonversi atau mengubah data teks menjadi audio, hasilnya tersebut bisa kalian gunakan untuk menjadi nada dering.

Selain itu terdapat kumpulan nada dering lucu dan keren seperti Spongebob, Wanita manja, dan lain-lain.

Pastinya kalian tertarik untuk mencoba Sound of Text WhatsApp, apabila kalian penasaran dan ingin mengetahui cara penggunannya simak ulasan di bawah ini secara lengkap.

BACA JUGA:

Sound of Text WhatsApp

Sound of text merupakan fitur yang membuat sebuah teks atau kata-kata mengeluarkan suara. Jadi sekarang teks yang ditulis tidak hanya bisa dibaca, namun juga didengarkan.

Fitur teks bersuara ini paling banyak diterapkan di WhatsApp sebagai nada dering. Jika pernah mendengar nada dering WhatsApp yang terkesan unik dengan kata-kata dan nada suara menarik, maka bisa jadi nada dering tersebut dibuat dengan sound of text.

Lantas bagaimana cara buat Sound of text WA?

Untuk membuat sound of text WA sangat mudah. Pada dasarnya cara membuatnya sama. Jadi kalian tak perlu bingung. Kalian bisa mencobanya melalui link  soundoftext.com (klik di sini).

BACA JUGA:

Soundoftext.com

1. Klik situs soundtext.com

Admin
Penulis
-->