Teknologi

Cara Beli Centang Biru IG agar Akun Terverifikasi, Berapa Harganya?

fin.co.id - 01/08/2023, 20:53 WIB

Cara Beli Centang Biru IG agar Akun Terverifikasi, Berapa Harganya?

Cara Beli Centang Biru IG - Simak di sini penjelasan mengenai centang biru di Instagram untuk membuat akun yang terverifikasi dan harganya.

Pengguna Instagram di Indonesia sekarang dapat memperoleh centang biru dengan mudah melalui program Meta Verified.

Centang biru ini menandakan bahwa akun tersebut telah diverifikasi dan merupakan akun asli dari pemilik akun dan bisa menghindari akun palsu.

Layanan Meta Verified akan memberikan lencana biru kepada pengguna setelah mereka memverifikasi akun menggunakan nomor identitas dengan membayar sejumlah biaya.

Untuk mendapatkan centang biru, pengguna di Indonesia dapat berlangganan di situs web dengan biaya Rp100 ribu per bulan, atau melalui aplikasi iOS dan Android dengan biaya Rp130 ribu per bulan.

Namun, ada sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi untuk mendapatkan verifikasi dari Instagram. Program ini hanya berlaku untuk akun pribadi, bukan akun bisnis.

BACA JUGA:

Berikut adalah syarat-syarat untuk mendapatkan centang biru di Instagram, seperti yang tertera di laman resmi Instagram:

  • Usia minimal 18 tahun.
  • Memiliki profil publik atau pribadi dengan nama lengkap yang sesuai dengan standar penamaan, dan foto profil yang menampilkan wajah pengguna.
  • Mengaktifkan autentikasi dua faktor setelah pembayaran.
  • Memenuhi persyaratan aktivitas minimum, seperti memiliki riwayat unggahan sebelumnya.
  • Memiliki kartu identitas yang dikeluarkan oleh pemerintah dengan nama dan foto yang sesuai dengan profil Instagram.

Dengan berlangganan Meta Verified, pengguna juga akan mendapatkan beberapa fitur eksklusif, termasuk stiker eksklusif untuk Stories dan Reels di Instagram.

Untuk berlangganan centang biru di Instagram melalui aplikasi di Android dan iOS, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka aplikasi Instagram.
  2. Pilih menu Profil yang berada di pojok kanan bawah.
  3. Buka ikon tiga baris yang berada di kanan atas. Jika tersedia untuk profil Anda, Anda akan melihat pilihan 'Meta Verified'.
  4. Pilih menu 'Meta Verified', lalu klik 'Berlangganan'.
  5. Ikuti langkah-langkah selanjutnya sesuai instruksi.
  6. Biaya yang harus dibayarkan akan disesuaikan dengan perangkat yang digunakan, seperti melalui AppStore, Play Store, maupun website.

Admin
Penulis
-->