Lifestyle

Fakta Jujutsu Kaisen: Mengenal Kento Nanami Versi Muda yang Muncul Pada Episode 3

fin.co.id - 24/07/2023, 08:40 WIB

Karakter Jujutsu Kaisen: Kento Nanami versi muda

Jujutsu Kaisen - Berikut ini akan mengulas salah satu karakter Jujutsu Kaisen yakni Kento Nanami

Nanami Kento versi muda muncul di Jujutsu Kaisen season 2 pada episode 3. Saat itu Nanami masih duduk di bangku kelas satu di sekolah Jujutsu.

Nanami bersama Yu Haibaba diutus oleh Gojo Satoru dan Geto Suguru untuk menjaga bandara.

Pada versi mudanya, Nanami memiliki model rambut panjang dan memakai seragam sekolah Jujutsu. Penampilannya tidak seperti saat Jujutsu Kaisen season pertama dengan memakai dengan memakai kacamata dan seragam kantor

Bagi kalian yang ingin mengenal lebih jauh Nanami Kento simak ulasan di bawah ini secara lengkap

BACA JUGA:

 Kento Nanami

Kento Nanami merupakan karakter pendukung dalam Jujutsu Kaisen. Dia adalah mantan murid Tokyo Jujutsu High dan menjadi adik kelas Gojo dan Geto.

Nanami awalnya meninggalkan Jujutsu High setelah lulus untuk menjadi seorang salaryman, namun kembali empat tahun kemudian untuk terus bekerja sebagai seorang penyihir jujutsu.

Saat bekerja sebagai penyihir Jujutsu Tinggi, Nanami menduduki peringkat 1 dan beroperasi terutama di luar kampus Tokyo. Dengan perkenalan Satoru, dia juga menjadi mentor dekat Yuji Itadori.

Nanami adalah seorang pria tinggi tegap dengan rambut pirang yang ditata dengan bagian yang rapi. Nanami memiliki alis yang sangat tipis serta mata yang kecil yang biasanya ditutupi oleh kacamata hitam khasnya, yang tidak memiliki lengan yang melingkari telinga.

Layaknya mantan pekerja kantoran, Nanami biasanya berpakaian lengkap dengan setelan bisnis. Setelan biasanya terdiri dari kemeja putih di bawah blazer cokelat dengan celana panjang yang serasi dan sepatu ringan. Terlampir di kemejanya, ada sarung yang menyarungkan pedang tumpul Nanami, tersembunyi di balik jasnya. Dia juga memakai dasi yang memiliki pola titik-titik yang sama dengan perban di sekitar pedang tumpulnya.

Ketika masih sekolah, Nanami mengenakan seragam SMA Jujutsu dan rambutnya ditata sedikit berbeda ketika masih muda.

Nanami adalah tipe pria yang sangat bijaksana dan pendiam, sering terlihat begitu tenang dan acuh tak acuh sehingga dia terlihat tabah dan menyendiri. Dia sepertinya tipe orang yang terlalu serius dengan pekerjaannya, tapi Nanami hanya tahu bagaimana memisahkan sentimentalisme dari pelayanan.

Selain itu, Nanami sangat rajin dan cepat mengungkapkan kejengkelannya, baik di wajahnya maupun secara lisan dengan kata-katanya. Nanami seringkali sangat tidak sabar. Dia benci bekerja lembur dan sangat serius untuk tidak melakukan satu menit pun dari apa yang diminta darinya.

Admin
Penulis
-->