Teknologi

Aplikasi Edit Video untuk Android Selain CapCut, Gratis dan Mudah

fin.co.id - 20/07/2023, 16:14 WIB

Aplikasi Edit Video Di Android

Aplikasi Edit Video - Buat kamu yang mau menguji kemampuan Edit Video mu rasanya artikel di bawah ini wajib kamu baca.Artikel ini membahas Aplikasi Edit Video untuk Andtoid Selain CapCut.

Jika kamu ingin mencoba aplikasi edit video lainnya selain CapCut, kamu perlu melihat deretan aplikasi berikut.

Apalagi kemampuanmu sebagai content creator telah meningkat, aplikasi edit video ini perlu dicoba bahkan untuk membuat video di YouTube.

Aplikasi Edit Video untuk Android Selain CapCut

Seperti yang diketahui, aplikasi edit video CapCut lebih menonjolkan template yang telah tersedia sehingga memudahkan para penggunanya.

Deretan aplikasi edit video di bawah ini membuat kamu lebih mengeksplor fitur-fitur di dalamnya dan menjadi content creator sungguhan.

Apa saja aplikasi edit video untuk Android yang perlu dicoba selain CapCut? Berikut pilihannya :

BACA JUGA:

1. InShot

InShot adalah aplikasi edit video super sederhana dengan fokus berat pada hal-hal seperti filter, pemangkasan video, dan video pendek.

Ini memiliki timeline yang cukup sederhana dengan banyak saluran video dan audio.

Pengguna juga mendapatkan alat dasar seperti memotong, memilih musik, dan berbagai hal kecil lainnya seperti memudar masuk dan keluar.

Kumpulan alat, paket stiker, kontrol kecepatan, dan fitur lainnya menjadikannya hebat untuk hal-hal seperti YouTube, TikTok, dan platform serupa.

2.  KineMaster

KineMaster adalah salah satu aplikasi edit video paling kuat yang tersedia untuk Android. Pengguna dapat melakukan dasar-dasarnya seperti kebanyakan aplikasi edit video lainnya.

Namun, yang satu ini mencakup banyak lapisan video, gambar, dan efek.

Selain itu, ada filter audio, kunci kroma, berbagai efek video, transisi, dan banyak lagi. Ini tidak sekuat editor desktop lengkap. Namun, ini menjadi lebih dekat daripada kebanyakan pesaing lainnya.

Aplikasi ini direkomendasikan untuk produksi video seperti YouTube. Pengguna dapat menggunakannya secara gratis dalam mode uji coba untuk sementara waktu.

Admin
Penulis
-->