Otomotif

OMODA 5 Ekspor 70.000 Unit Lebih Semester Satu 2023, Ternyata Harganya Segini

fin.co.id - 17/07/2023, 07:20 WIB

Mobil OMODA 5.

OMODA 5 - Mobil OMODA 5 capai angka ekspor 70.000 unit lebih sepanjang semester satu 2023 dan ternyata harganya segini.

Pabrikan otomotif Chery lewat seri OMODA 5 semakin kuat menunjukkan diri di pasar global dengan meraih angka ekspor total 70.821 unit selama satu semester di 2023.

Sebelumnya pada Juni, SUV premium futuristik ini tercatat berhasil memikat konsumen global hingga terjadi penjualan sebesar 14.047 unit.

Pencapaian ini memposisikan Chery berada di jalur yang tepat untuk mencapai target penjualan ekspor 200.000 unit pada akhir tahun nanti.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh President PT Chery Sales Indonesia Shawn Xu melalui keterangan resmi yang diterima di Jakarta.

BACA JUGA:

"Pencapaian ini adalah bukti bahwa OMODA 5 telah mendapatkan pengakuan dan popularitas di kalangan konsumen di seluruh dunia," kata Shawn dikutip Antara.

"Karena desain eksterior yang futuristik dan fashionable, fitur produk yang berteknologi maju, dan standar keselamatan bintang lima yang lengkap," sambungnya.

Shawn Xu juga menambahkan bahwa penerimaan yang sangat baik dari pasar global ini juga menggambarkan bagaimana konsumen generasi saat ini semakin memahami pengalaman apa yang ingin mereka dapatkan dari sebuah kendaraan SUV premium.

Hingga saat ini, OMODA 5 telah memasuki pasar di sepuluh negara dan secara bertahap namun pasti membangun pondasi strategis untuk terus unggul di peta otomotif global.

Pada akhir Juni dan awal Juli, OMODA 5 melakukan serangkaian aktivasi merek dan produk di Eropa, Asia Tenggara, dan Australia.

BACA JUGA:

Sementara di Spanyol, batch pertama kendaraan OMODA 5 sudah resmi tiba, menandai langkah pertamanya untuk memasuki pasar Uni Eropa.

Mobil OMODA 5.-chery.co.id-

Menariknya lagi, di Australia, OMODA 5 mensponsori ajang olahraga besar, Gold Coast Marathon.

Admin
Penulis
-->