Teknologi

Gunakan Youtube Premium: Bisa Nonton Video Tanpa Iklan

fin.co.id - 15/07/2023, 12:20 WIB

Ilustrasi Youtube Premium

Youtube Premium - Kesal jika nonton video Youtube diganggu dengan iklan pada tiap menitnya, segera beralih Youtube premium banyak keuntungan menarik yang bisa didapatkan.

Youtube salah satu platform yang banyak digunakan berbagai kalangan masyarakat. Aplikasi ini banyak dimanfaatkan untuk menjadi alat untuk hiburan ataupun informasi.

Berbagai jenis video di Youtube yang bisa dinikmati seperti musik, vlog, tutorial, film, pendek, klip lucu, dan masih banyak lagi. Tetapi ketika ingin menonton video pasti selalu muncul iklan-iklan pada tiap menitnya.

Tetapi dengan berlangganan  Youtube Premium kalian bisa terbebas dari iklan dan mendownload video sepuasnya.

Bagi kalian yang penasaran dengan Youtube Premium simak ulasan di bawah ini secara lengkap.

BACA JUGA:

Mengenal Youtube Premium

Youtube Premium merupakan langganan berbayar yang meningkatkan kualitas pengalaman kalian di Youtube.

Dengan menggunakan Youtube Premium, dapat menonton jutaan video tanpa gangguan iklan sebelum dan selama video ditayangkan, termasuk iklan overlay video.

YouTube Music Premium menawarkan pengalaman serupa, sehingga Anda dapat menikmati konten musik di aplikasi YouTube Music tanpa iklan.

Menggunakan Youtube Premium, kalian dapat mendownload video untuk ditonton secara offline saat tidak ada koneksi internet. Dengan ini kalian bisa koleksi daftar video kesukaan kalian.

Dengan langganan Youtube premium kalian bisa mendapatkan akses ke sejumlah fitur tambahan dan konten eksklusif. Berikut ini beberapa fitur utama yang ditawarkan oleh Youtube Premium.

BACA JUGA:

Fitur Youtube Premium

Iklan yang tidak ada

Admin
Penulis
-->