Otomotif

HR-V Hingga Yaris Cross Pantas Minder, Begini Spesifikasi Mitsubishi XFC Concept yang Bakal Produksi di RI

fin.co.id - 2023-07-09 17:24:14 WIB

Mitsubishi XFC Concept (dok Mitsubishi)

Mitsubishi XFC Concept  - Mitsubishi XFC Concept adalah konsep SUV kompak yang pertama kali ditampilkan di Vietnam Motor Show 2022. 

Mitsubishi XFC Concept dirancang untuk menjadi SUV yang stylish dan mumpuni yang sempurna untuk petualangan perkotaan dan luar ruangan.

Kabarnya, Mitsubishi XFC Concept bakal dibekali dengan berbagai fitur canggih. Hal ini yang kemudian disebut-sebut bakal menjadi pesaing berat HR-V hingga Yaris Cross yang sudah lebih dulu meluncur di pasaran. 

Bahkan, berdasarkan informasi yang tersebar di kalangan publik otomotif, Mitsubishi XFC Concept bakal diproduksi di Indonesia. Benarkah demikian? Tentu saja, kita tunggu kabar resminya dari Mitsubishi. 

Review eksterior Mitsubishi XFC Concept

Eksterior Mitsubishi XFC Concept ramping dan bergaya. Bagian depan menampilkan gril besar dengan lampu depan LED terintegrasi dan lampu kabut. 

Sisi-sisi Mitsubishi XFC Concept ditentukan oleh garis-garis karakter yang tajam dan kelongsong plastik hitam. Bagian belakang menampilkan garis atap yang landai dan lampu belakang LED.

Tampang Mitsubishi XFC Concept (dok Mitsubishi)--

BACA JUGA:

Interior Mitsubishi XFC Concept

Interior Mitsubishi XFC Concept sama stylishnya dengan eksteriornya. Kabinnya luas dan nyaman, dengan banyak ruang untuk lima penumpang. 

Dasbor didominasi oleh sistem infotainment layar sentuh berukuran besar. Mitsubishi XFC Concept juga dilengkapi kluster instrumen digital, sunroof panoramik, dan jok kulit.

Mesin dan Performa Mitsubishi XFC Concept

Mitsubishi XFC Concept ditenagai oleh mesin empat silinder 1.5 liter turbocharged yang menghasilkan 168 tenaga kuda dan torsi 184 pound-feet. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi CVT. Mitsubishi XFC Concept memiliki efisiensi bahan bakar 17 kilometer per liter.

Fitur Mitsubishi XFC Concept

Mitsubishi XFC Concept dikemas dengan fitur-fitur, antara lain:

  • Sebuah sunroof panoramik
  • Kluster instrumen digital
  • Sistem infotainment layar sentuh
  • Kursi kulit
  • Sebuah mesin turbocharged
  • Transmisi CVT
  • Efisiensi bahan bakar 17 kilometer per liter

Harga Mitsubishi XFC Concept

Mitsubishi XFC Concept belum tersedia untuk dijual, sehingga harga belum tersedia. Namun, diperkirakan harganya akan bersaing dengan SUV kompak lainnya di pasar seperti HR-V dan Yaris Cross.

BACA JUGA:

Kesimpulan

Mitsubishi XFC Concept adalah SUV yang stylish dan mumpuni yang sempurna untuk petualangan perkotaan dan luar ruangan. 

Admin
Penulis