Otomotif

Harga Mulai Rp271 Juta, Cek Spesifikasi Honda City Facelift yang Punya Fitur Kemanan Lengkap

fin.co.id - 2023-07-09 10:20:00 WIB

Honda City Facelift

Honda City Facelift - Honda City Facelift diluncurkan di Thailand pada 5 Juli 2023. Facelift membawa sejumlah perubahan pada City, termasuk fasia depan baru, bagian belakang yang direvisi, dan interior baru.

Honda City Facelift juga tersedia dengan rangkaian fitur keselamatan Honda Sensing yang baru.

Eksterior Honda City Facelift

Gril depan Honda City Facelift memiliki tampilan yang lebih agresif dari model sebelumnya. Kisi-kisi lebih besar dan lebih menonjol, dan lampu depannya kini LED.

Bempernya juga telah didesain ulang, dan sekarang memiliki intake udara yang lebih besar.

Bagian belakang Honda City Facelift juga telah direvisi. Lampu belakang sekarang LED, dan bempernya telah didesain ulang.

Honda City Facelift juga tersedia dengan spoiler belakang baru.

BACA JUGA:

Interior Honda City Facelift

Interior Honda City Facelift juga telah didesain ulang. Dasbor kini lebih modern, dan konsol tengah didesain ulang. City juga tersedia dengan sistem infotainment layar sentuh 8 inci yang baru.

Mesin dan Performa Honda City Facelift

Honda City Facelift tersedia dengan dua pilihan mesin. Pilihan pertama adalah mesin tiga silinder 1.0 liter turbocharged yang menghasilkan 122 tenaga kuda dan torsi 173 Nm.

Pilihan kedua adalah mesin hybrid 1,5 liter yang menghasilkan 98 tenaga kuda dan torsi 253 Nm.

Kedua pilihan mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi CVT. City Facelift memiliki efisiensi bahan bakar 23,8 kilometer per liter untuk mesin 1.0 liter turbo dan 27,8 kilometer per liter untuk mesin hybrid 1.5 liter.

Fitur Keamanan Honda City Facelift

Urusan fitur keamanan, Honda City generasi anyar juga sudah dilengkapi dengan enam airbag, serta Honda Sensing yang terdiri dari Collision Mitigation Braking System (AEB), Lane Keeping Assist System, Road Departure Mitigation System dengan Lane Departure Warning, Auto High Beam dan Adaptive Cruise Control – LaneWatch.

BACA JUGA: Wuling Motors Siap Ikuti OLX Autos IMX 2023 29 September - 1 Oktpber 2023 di JCC Senayan Jakarta

BACA JUGA:Jangan Panik! Ini 7 Langkah Aman Ketika Ban Mobil Pecah di Jalan Tol

Harga Honda City Facelift

Honda City Facelift di Thailand dibanderol mulai 629.000 baht atau sekitar Rp 271 juta untuk tipe terendah, dan 839.000 baht atau Rp 361 juta untuk tipe tertinggi.

Admin
Penulis