Lifestyle

Plaza Indonesia Wellness Festival 'Unplug and Reconnect With Your Well-Being' Bangun Keseimbangan Gaya Hidup

fin.co.id - 22/06/2023, 09:20 WIB

Konferensi pers Plaza Indonesia Wellness Festival 'Unplug and Reconnect With Your Well-Being', Selasa, 20 Juni 2023.

Plaza Indonesia - Plaza Indonesia Wellness Festival gelar 'Unplug and Reconnect With Your Well-Being' yang bisa bangun keseimbangan gaya hidup.

Dalam era modern yang ditandai dengan peningkatan akses terhadap informasi dan penyebaran pengetahuan yang luas melalui perkembangan teknologi dan internet, masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga kesejahteraan fisik, mental, dan spiritual sebagai bagian integral dari gaya hidup yang sehat dan seimbang.

Terlebih di zaman yang mulai banyak menggunakan teknologi artificial intelligence (AI) ini, yang seolah membuat ruang-ruang nyata kehidupan semakin sempit.

Plaza Indonesia, sebagai pusat gaya hidup prestisius, mengajak individu untuk mengenali dan memperkuat hubungan antara ketiga aspek ini dengan menghadirkan Plaza Indonesia Wellness Festival (PIWF) 2023, yang merupakan wujud nyata dari komitmennya dalam meningkatkan kualitas hidup individu.

BACA JUGA:

Mengusung tema 'Unplug and Reconnect With Your Well-Being', Plaza Indonesia Wellness Festival 2023 menawarkan berbagai kelas dan workshop menarik yang dipandu oleh praktisioner berpengalaman yang akan berlangsung selama tujuh hari.

Tepatnya mulai dari 24-30 Juli 2023 mendatang di berbagai lokasi di Plaza Indonesia, termasuk Function Hall, GoWork, dan Ganara Art Space.

Mengupayakan kesejahteraan yang optimal menjadi landasan penting dalam meraih kehidupan berkualitas karena setiap langkah dan perasaan yang kita alami secara langsung mempengaruhi kesejahteraan kita secara keseluruhan.

Dengan demikian, Plaza Indonesia Wellness Festival 2023 hadir sebagai momen berharga untuk mengisi kembali energi, memperkuat ikatan dengan diri sendiri, dan menciptakan kehidupan yang seimbang.

BACA JUGA:

Melalui festival ini, individu dapat memperluas pemahaman mereka tentang kesejahteraan secara menyeluruh, serta mengajak mereka untuk menjalani hidup dengan kesadaran dan keseimbangan dalam setiap langkah yang diambil.

General Manager Marketing PT Plaza Indonesia Zamri Mamat turut angkat bicara atas event Plaza Indonesia Wellness Festival.

"Plaza Indonesia Wellness Festival 2023 merupakan bukti nyata komitmen Plaza Indonesia dalam meningkatkan kualitas hidup para pengunjung dengan mendorong pendekatan holistik terhadap kesejahteraan," kata Zamri.

Kiri ke Kanan: Zamri Mamat, Askarina Daniswari, dan Tita Djumaryo saat konferensi pers Plaza Indonesia Wellness Festival 'Unplug and Reconnect With Your Well-Being', Selasa, 20 Juni 2023.-Plaza Indonesia-

"Seiring dengan meningkatnya kesadaran akan wellness of life secara menyeluruh, kami memahami pentingnya menghadirkan platform yang dapat menjadi wadah untuk individu dapat mengeksplorasi dan terlibat dalam berbagai praktik kesehatan holistik," tambahnya.

Admin
Penulis
-->