Lifestyle

Link Nonton Demon Slayer Season 3 Episode 11 Sub Indo, Klik di Sini Gratis

fin.co.id - 19/06/2023, 11:40 WIB

Illustrasi Demon Slayer season 3

Link Nonton Demon Slayer Season 3 Episode 11 Sub Indo, Klik di Sini Gratis - Berikut ini merupakan link nonton anime Demon Slayer Season 3 episode 11 subtitle Indonesia Gratis.

Demon Slayer season 3 episode 11 dijadwalkan akan tayang pada Senin, 19 Juni 2023. 

Episode 11 menjadi pertanda berakhirnya anime Demon Slayer season 3  Swordsmith Village arc. Pada episode ini akan memperlihatkan perjuangan Tanjiro dan kawan-kawan mengalahkan iblis bulan atas keempat Hantengu.

Disisi lain Hashira Cinta, Kanroji Mitsuri berjuang menghadapi kloning Hantengu yakni Zohakuten.

Bagi kalian yang penasaran. Cek sinopsis Demon Slayer season 3 episode 11 di bawah ini.

BACA JUGA:

Sinopsis Demon Slayer Season 3 Episode 11

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 11 atau yang terakhir berjudul "A Connected Bond: Daybreak and First Light

Kanroji Mitsuri sedang berhadapan melawan amukan Zohakuten. Sementara itu Tanjiro, Nezuko, dan Genya. Sedang memburu tubuh asli Hantengu.

Ketiganya berhasil menemukan tempat persembunyian Hantengu di pohon berbentuk seperti bola sebagai tempat persembunyian yang dibuat oleh Zohakuten.

Ketika Tanjiro membuka pohon tersebut. Ternyata Hantengu berhasil kabur dan menjauhi mereka bertiga.

Melihat Hantengu berlarian, Genya mencabut lalu melemparkan pohon ke arah Hantengu. Begitu pula Nezuko melompat ke arahnya.

Namun Hantengu yang bisa berlalu dengan cepat berhasil lari dari kejaran mereka bertiga. Tanjiro yang kakinya sedang cedera alami kesulitan.

Seketika Tanjiro ingat perkataan Zenitsu mengenai pernapasan petir, Alhasil Tanjiro berhasil lari secepat kilat lalu menebas kepala Hantengu.

Namun Pedang Tanjiro patah ketika menebas kepala Hantengu. Disaat yang tepat datanglah Muichiro Tokito yang melempar pedang ke arah Tanjiro.

Admin
Penulis
-->