Otomotif

Mengenal Mercedes Benz The New EQB, Full Electric 7 Seater SUV Pertama di Indonesia yang Harganya Segini!

fin.co.id - 2023-06-18 07:35:00 WIB

Mobil Mercedes Benz The New EQB.

Mercedes Benz - Mari mengenal mobil Mercedes Benz The New EQB yang miliki fitur full electric 7 seater SUV pertama di Indonesia yang harganya segini.

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia memperkenalkan model full electric 7 seater SUV pertama di Indonesia yaitu The new EQB pada perhelatan tahunan STAR DRIVE 2023 di Main Atrium Senayan City, Jakarta.

Deputy Director Sales Operation & Product Management PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Hari Arifianto turut buka suara atas pengenalan The New EQB.

The new EQB hadir dengan dimensi baru dan merupakan 7-seater full-electric SUV pertama di Indonesia yang menawarkan ruang luas untuk kebutuhan transportasi keluarga yang ramah lingkungan.

BACA JUGA:

Seri ini memiliki jarak tempuh hingga 448km berdasarkan WLTP, dengan baterai lithium-ion double decker dengan konten energi 66,5 kWh yang dapat diisi dari 10 persen ke 80 persen dalam waktu 32 menit, menggunakan DC fast-charging 100kW.

"Tetapi, apabila menggunakan home charger atau wallbox yang akan diinstall di rumah dengan kapasitas 11 kilowatt, maka membutuhkan waktu hingga 6 jam pengisian daya," kata Hari.

The new EQB juga menyediakan fungsi Active Steering Assist dan pengembangan aerodinamis secara digital, sehingga memberikan kenyamanan lebih saat berkendara.

"The new EQB akan jadi full electric 7 seater SUV pertama di Indonesia," ucap Hari dikutip Antara.

BACA JUGA:

"Untuk kendaraan elektrik, kami memberikan garansi 8 tahun untuk baterai atau 160.000 kilometer," tambahnya.

Selain itu, The new EQB juga didukung layanan StarService yang terdiri atas 5 tahun garansi perawatan berkala dan 3 tahun garansi pabrik tanpa batasan kilometer, garansi 2 tahun StarTire, serta layanan darurat 24 jam.

The new EQB tersedia dalam empat pilihan warna yaitu Digital White, Mountain Grey, Cosmos Black dan Denim Blue.

Mobil Mercedes Benz The New EQB.-mercedes-benz.com-

Seri ini dipatok pada rekomendasi harga off-the-road sebesar Rp1.655.000.000 (Satu Miliar Enam Ratus Enam Puluh Lima Juta Rupiah).

Admin
Penulis