Teknologi

Aplikasi Novelah, Cara Tepat Baca Novel Sekaligus Dapat Uang Gratis! Cek di Sini Caranya

fin.co.id - 08/06/2023, 18:19 WIB

Aplikasi Novelah, Cara Tepat Baca Novel Sekaligus Dapat Uang Gratis! Cek di Sini Caranya

Aplikasi Novelah - Bagi para penggemar novel online bisa mencoba aplikasi Novelah yang bisa memberikan novel online gratis sekaligus uang gratis.

Novelah adalah aplikasi mobile yang memungkinkan kamu membaca ribuan novel dari berbagai genre, di mana pun dan kapan pun kamu mau.

Kini hanya rebahan dan bersantai di rumah menghabiskan waktu luang, dapat melarikan diri ke dunia yang penuh dengan keajaiban dan petualangan di aplikasi Novelah.

BACA JUGA: 8 Langkah Daftar Shopee Food Driver Beserta Linknya, Dijamin Anti Ribet

Selain itu, aplikasi ini juga memberikan uang gratis kepada para penggunanya yang membaca novel dan cerita menarik di aplikasi tersebut. Aplikasi Novelah bisa didownload melalui link berikut ini:

Download Aplikasi Novelah Penghasil Uang

Kemudian setelah mendownload aplikasi tersebut, kamu bisa langsung menemukan ribuan cerita atau novel gratis di aplikasi Novelah.

Setiap selesai membaca novel di aplikasi tersebut, maka akan ada poin yang didapatkan. Poin inilah yang bisa ditukar menjadi hadiah uang gratis.

Hadiah uang gratis yang bisa didapatkan adalah uang tunai ataupun saldo dompet digital seperti saldo GoPay, saldo OVO, ataupun saldo ShopeePay.

BACA JUGA: Link WhatsApp GB APK Asli by FouadMODs v9.65, Download GB WA Terbaru 2023 Anti Blokir!

Cara menarik uang di Aplikasi Novelah:

  1. Buka menu profile.
  2. Isi nomor rekening atau nomor akun dompet digital.
  3. Klik 'Klaim'
  4. Tutup menu profile dan uang akan segera dikirim.

Apabila ingin menarik uang dari aplikasi Novelah, pastikan untuk mengisi nomor rekening ataupun nomor akun saldo dompet digital dengan benar dan sudah sesuai.

Mengklaim hadiah uang dari aplikasi tersebut membutuhkan poin yang cukup sehingga apabila ingin mendapatkan hadiah uang gratis yang banyak maka bisa membaca dengan rutin.

BACA JUGA: Download Asian Drag Champion Mod Apk Unlimited Money, Link Download Resmi Android dan iOS Cek di Sini!

Selain membaca novel, Novelah juga memberikan poin kepada penggunanya yang memainkan 'Bonus Center' yang ada di halaman utama.

Admin
Penulis
-->