Teknologi

Game Penghasil Saldo DANA dan Uang Tunai Ratusan Ribu Cuma di Sini, Buruan Download

fin.co.id - 02/05/2023, 17:56 WIB

Game Penghasil Saldo DANA dan Uang Tunai Ratusan Ribu Cuma di Sini, Buruan Download!

Game Penghasil Saldo DANA -  Memainkan game kini tidak hanya memberikan keseruan namun juga bisa memberikan uang gratis berupa saldo DANA dengan cara yang gampang.

Biasanya bermain game dilakukan untuk menghabiskan waktu luang saja, namun dengan game ini bisa sekaligus mencari cuan saldo DANA gratis.

Game ini resmi dan telah rilis di Google Play Store maupun App Store sehingga diklaim aman karena telah melalui proses uji keamanan sebelumnya.

BACA JUGA: Link Penghasil Saldo DANA: Gratis Saldo Rp 100 Ribu, Cepat Membayar Lho!

Pengguna Android maupun iOs atau iPhone sama-sama memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang gratis dengan menggunakan game ini.

Game penghasil uang gratis ini adalah Hago. Selain saldo DANA, game ini juga bisa diklaim ke saldo dompet digital lain seperti GoPay, OVO, bahkan Shopeepay.

Hago tidak memberikan syarat tertentu kepada para pemainnya, modal yang harus dimiliki hanyalah smartphone yang mempunyai koneksi internet yang bagus.

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terpercaya dan Tercepat, Langsung Cair Rp 100 Ribu Tiap Hari

Bagaimana cara mendapatkan uang dari game Hago? Berikut langkahnya:

  1. Download game Hago di sini.
  2. Undang teman dengan kode referal.
  3. Mainkan permainan yang ada di game Hago.

Permainan yang mendapatkan uang dari game Hago adalah pohon uang atau kebun binatang. Game lain juga memungkinkan mendapatkan koin.

Setiap poin yang didapatkan bisa dikumpulkan. Apabila sudah dirasa cukup, maka poin akan bisa diklaim dan dikirimkan ke saldo DANA.

BACA JUGA: Game Penghasil Saldo Dana, Buruan Klaim Bisa Dapat Rp 50 Ribu Setiap hari!

Selain saldo dompet digital DANA, uang gratis dari aplikasi Hago juga bisa diklaim ke saldo dompet digital lain seperti Gopay atau OVO bahkan sampai Rp 150 ribu perhari.

Sebagai catatan, apabila mendapatkan situs yang mengklaim bisa mendapatkan uang secara gratis maka harus dicek apakah situs tersebut terpecaya atau tidak.

Mendownload dari sumber yang tidak jelas dapat merusak handphone, sehingga sebisa mungkin harus mendownload aplikasi dari aplikasi resmi.

Admin
Penulis
-->