Teknologi

Aplikasi Penghasil Uang Tercepat dan Terbukti Membayar Rp 150 Ribu Setiap Hari

fin.co.id - 01/05/2023, 18:22 WIB

Aplikasi Penghasil Uang Tercepat dan Terbukti Membayar Rp 150 Ribu Setiap Hari

Aplikasi Penghasil Uang -  Memenuhi kebutuhan kini bisa dilakukan dari rumah saja dengan bermodalkan handphone dan koneksi internet yang baik untuk mengakses aplikasi penghasil uang berikut ini.

Aplikasi penghasil uang ini bisa memberikan uang gratis berupa saldo DANA kepada para pengguna aplikasi tersebut tanpa dipungut biaya apapun.

Aplikasi ini tidak membutuhkan uang deposit yang harus dibayarkan dan juga tidak perlu mengisi data diri ataupun mengupload foto KTP.

BACA JUGA: Link Download GB WhatsApp Terbaru dengan Akses Tema Premium dan Lihat Status WhatsApp Non Kontak

Yang diperlukan untuk bisa mendapatkan uang gratis dari aplikasi ini hanyalah menonton video selama beberapa menit saja. Bagaimana? Menarik bukan?

Dengan aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan banyak hiburan dari konten video yang ada sekaligus bisa mendapatkan uang gratis berupa saldo dompet digital.

Aplikasi ini juga diklaim aman karena bisa didownload dan didapatkan melalui aplikasi download resmi Google Play Store dan App Store.

BACA JUGA: Link Saldo Dana Gratis, Dapat Rp 50 Ribu dari Game Penghasil Saldo Dana, Klik di Sini Sekarang Juga

Nama aplikasi tersebut adalah Snack Video. Berikut adalah cara untuk menggunakan Snack Video dan cara mendapatkan uang gratis:

  1. Download dan instal aplikasi Snack Video dari Google Play Store atau App Store.
  2. Buka aplikasi dan buat akun dengan menggunakan nomor telepon, email, atau akun media sosial Anda.
  3. Setelah berhasil masuk, Anda akan masuk ke halaman utama aplikasi yang berisi video-video populer.
  4. Untuk mencari video yang ingin ditonton, gunakan fitur pencarian atau telusuri video melalui kategori yang tersedia.

BACA JUGA: Link YoWhatsApp APK v9.63, Download YOWA by FouadMods Anti Banned!

Setiap selesai menonton video ataupun melakukan misi yang ada, maka Anda akan mendapatkan poin dari aplikasi Snack Video tersebut.

Poin inilah yang bisa dikumpulkan untuk diklaim menjadi saldo DANA gratis. Untuk itu pastikan sudah mengisi nomor akun DANA pada profil Anda.

Selain itu, dengan aplikasi ini juga bisa memberikan tempat untuk mencurahkan kreatifitas dengan membuat video sendiri dan diunggah di Snack Video.

Admin
Penulis
-->