Entertainment

Sinopsis Film The Courier: Aksi Benedict Cumberbatch Menyamar untuk Gagalkan Perang Nukir

fin.co.id - 25/04/2023, 07:50 WIB

Aksi Benedicth Cumberbatch di film The Courier

Sinopsis Film The Courier: Aksi Benedict Cumberbatch Menyamar untuk Gagalkan Perang Nukir - Berikut ini adalah sinopsis film The Courier yang mengisahkan aksi Benedict Cumberbatch menyamar untuk mengagalkan perang nuklir.

Film The Courier diadaptasi dari kisah nyata pada masa perang dingin antara blok barat Amerika Serikat dan blok timur Uni Soviet, dalam peristiwa Krisis rusal Kuba pada 1962.

Film bergenre drama ini dirilis pada tahun 2021 dengan durasi 111 menit. Fim The Courier disutradarai oleh Dominic Cooke dan naskahnya dibuat oleh Tom O'Connor.

The Courier menampilkan Benedict Cumberbatch, Merab Ninidze, Rachel Bronahan, Jessie Buckley, Angus Wright, dan lain-lain.

Bagi kalian yang penasaran akan kisah dari Benedict Cumberbatch dalam film the Courier simak sinopsis di bawah ini

BACA JUGA:

Sinopsis Film The Courier

Berawal dari seorang pejabat tinggi dan perwira intelijen, Oleg Penkovsky (Merab Ninidze) yang mememiliki akses informasi tentang senjata nuklir. Ia kecewa pada kepimpinan Khrushchec yang  bisa memicui perang nuklir dengan Amerika Serikat.

Oleg menghubungi dinas rahasia Amerika Serikat (CIA) dan menawarkan informasi yang dapat membantu meredakan situasi.

CIA dan M16 (Inggris) memutuskan untuk tidak melibatkan salah satu agennya. Lalu mereka membujuk pedagang Greville Wyne (Benedict Cumberbatch) untuk pergi ke Moskow dengan dalih mengeksplorasi peluang komersial.

Wynne menyetetujui setelah agen CIA Emily Donovan (Rachel Brosnahan) menekankan bahwa usahanya dapat membantu mencegah perang nuklir.

Mampukah Wynne mengatasi perang nuklir? saksikan kelanjutannya dalam film the Courier  

Melalui film ini The Courier mendapatkan satu nominasi penghargaan dari British Independent film Award 2023 untuk kategori bes suporting actor.

Kalian bisa menyaksikan film The Courier melalui platform streaming film netflix atau Bioskop Trans Tv yang akan ditayangkan pada Selasa, 25 April 2023.

BACA JUGA:

Sinopsis Film Pacific Rim: Pertarungan Dahsyat Robot vs Monster

Admin
Penulis
-->