Teknologi

Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp 100 Ribu, Pakai Aplikasi Penghasil Saldo DANA Berikut Ini

fin.co.id - 17/04/2023, 20:08 WIB

Cara Dapat Saldo DANA Gratis Pakai Aplikasi Penghasil Saldo DANA Berikut Ini, Dapat Rp 100 Ribu!

Cara Dapat Saldo DANA Gratis -  Kini mendapatkan saldo DANA gratis bisa dilakukan dengan dua modal sederhana yaitu handphone dengan koneksi internet yang baik dan juga aplikasi berikut ini.

Aplikasi ini sangat sederhana dan juga bisa langsung didownload melalui Google Play Store dan juga App Store sehingga diklaim aman.

Mendownload aplikasi dari link pihak ketiga bisa membahayakan kesehatan device karena dikhawatirkan membawa virus atau malware yang berbahaya.

BACA JUGA: Klaim THR Gratis 2023 di Sini, Dapat Uang Rp 150 Ribu Langsung Cair!

Untuk itu, pastikan mendownload aplikasi atau file melalui link yang sudah resmi dan juga terpecaya agar keamanan device dan juga data pribadi tetap terjaga.

Aplkasi ini adalah aplikasi nonton video. Kini, menonton video tidak hanya bisa mendapatkan hiburan namun bisa mendapatkan saldo DANA gratis sekaligus. 

Aplikasi ini bernama Snack Video. Aplikasi ini adalah platfrom media sosial berbagi video yang dioperasikan oleh perusahaan Beijing Kuaishou Technologu Co,. Ltd.

BACA JUGA: Link Download GB WA Pro v18.75 Clone, WA GB Paling Banyak Diburu!

Mendapatkan saldo DANA dari Snack Video bisa mengikuti langkah berikut:

  1. Siapkan smartphone yang sudah memiliki sambungan internet.
  2. Download aplikasi Snack Video di Google Play Store atau pada link ini.
  3. Buat akun Snack Video dengan mengisi data diri yang diperlukan.
  4. Tekan ikon koin di halaman video camilan.
  5. Selesaikan misi harian di video makanan ringan.

Ada beberapa misi yang bisa dilakukan seperti menonton video, menyukai video, memposting video dan juga dengan mengundang teman mendownload Snack Video.

Semakin banyak misi yang diselesaikan, maka semakin banyak pula kesempatan untuk mengumpulkan reward atau mengumpulkan koin-koin.

BACA JUGA: Mudah Banget! Ini Cara Isi Saldo DANA Melalui Bank BCA Dijamin Anti Ribet

Setiap menyelesaikan misi, pengguna akan mendapatkan koin yang bisa dikumpulkan. Koin ini bisa ditukarkan dengan saldo DANA atau dompet digital lainnya.

Koin bisa diklaim setiap hari tanpa deposit sehingga pengguna bisa langsung mencairkannya ketika sudah mendapatkan koin hasil menyelesaikan misi harian.

Buruan download dan dapatkan Saldo DANA Gratis sampai Rp 100 Ribu setiap hari!

Admin
Penulis
-->