Teknologi

Game Penghasil Uang Asli 100% Aman dan Terbukti Membayar, Download di Sini

fin.co.id - 12/04/2023, 15:53 WIB

Game Penghasil Uang Asli 100% Aman dan Terbukti Membayar, Download di Sini

Game Penghasil Uang Asli -  Bermain game sembari menghasilkan uang adalah hal yang menyenangkan karena bisa menghabiskan waktu luang sekaligus mendapatkan uang gratis untuk berbagai keperluan.

Banyak game yang mengklaim bisa memberikan uang gratis namun beberapa game ternyata tidak terbukti membayar dan uang yang sudah dihasilkan tidak dapat diklaim.

Namun game ini sudah terbukti membayar dan uang hasil game bisa langsung ditransfer ke rekening yang sudah didaftarkan sebelumnya.

BACA JUGA: Mau Saldo DANA Gratis Dari URL Shortener Bicolink.com?, Daftar Akun Dapat Rp35 Ribu

Selain itu, game ini juga 100% aman karena bisa didapatkan melalui aplikasi resmi Google Play Store sehingga sudah melalui uji keamanan sebelumnya.

Uang gratis yang diberikan bisa diklaim dalam bentuk uang ke rekening ataupun saldo dompet digital seperti DANA, Shopee Pay, Go Pay, ataupun OVO.

Nama dari game ini adalah Lucky Market. Gamenya sendiri tidak sulit seperti game online lainnya. Berikut adalah cara mendapatkan uang gratis dengan hanya bermain game:

  1. Download game Lucky Market di Google Play Store
  2. Daftarkan diri kamu untuk mendapatkan reward
  3. Mainkan game yang ada di Lucky Market dan kumpulkan poin
  4. Setiap poin yang terkumpul dapat diklaim ke rekening yang sudah didaftarkan.

BACA JUGA: 5 Aplikasi (APK) Edit Foto Jadi Anime, Dapatkan Banyak Fitur Menarik!

Lucky Market adalah game simulasi bisnis pertanian. Di sini, kamu harus menjalankan bisnis atau usaha yang bergerak di bidang pertanian dan terjun langsung untuk menanam sayuran.

Kamu bertugas memasarkan hasil panen langsung kepada para pembeli yang lalu lalang di lokasi berjualan agar bisa mendapatkan koin.

Semakin banyak hasil panen laku terjual, maka semakin besar peluang mendapatkan koin emas dan juga reward dari game Lucky Market.

BACA JUGA: Fitur GB WhatsApp v17.30: Bisa Menggunakan Lebih dari Satu Nomor WA

Koin yang terkumpul bisa diklaim menjadi uang gratis. Caranya tinggal mengisi nomor yang terhubung dengan akun dompet digital ataupun rekening. Kemudian pilih klaim dan transfer.

Setelah transfer, saldo akan masuk ke saldo rekening atau dompet digital yang diinginkan. Bagaimana, mudah bukan?

Jika ingin mendapatkan banyak uang gratis yang banyak maka bisa memainkan game yang ada dengan rutin. Semakin banyak poin yang didapatkan, semakin besar keuntungan uang gratis yang akan diklaim.

Admin
Penulis
-->