Teknologi

Berhasil Sadap WhatsApp Dengan Social Spy WhatsApp, Cuma Perlu Nomor Akun!

fin.co.id - 09/02/2023, 19:58 WIB

Ilustrasi Sadap WhatsApp

Berhasil Sadap WhatsApp Dengan Social Spy WhatsApp, Cuma Perlu Nomor Akun! -  Dengan aplikasi Social Spy WhatsApp maka pengguna bisa menyadap akun WhatsApp orang lain dan mendapatkan informasi isi riwayat WhatsApp hanya dengan nomor akun.

Social Spy WhatsApp memungkinkan untuk melakukan penyadapan hanya dengan nomor QR dan tidak perlu melakukan login dari handhphone orang yang bersangkutan.

BACA JUGA: Download GB WhatsApp Pro Apk Update Terbaru 2023, Bisa Kirim File Hingga 50 MB dan Punya 700 Tema Menarik!

Hal ini akan menyebabkan proses penyadapan menjadi minim resiko untuk ketahuan karena tidak meninggalkan jejak login di aplikasi WhatsApp.

Banyak sekali hal yang penting disimpan di WhatsApp termasuk isi pesan termasuk pesan dalam bentuk audio, foto, atau bahkan video.

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Terbaru 2023, Cuma Nonton Reels Cair Rp100.000 Dibayar!

WhatsApp dapat digunakan menjadi alat komunikasi namun juga bisa digunakan sebagai aplikasi untuk menyimpan memo atau catatan penting.

Dengan Social Spy WhatsApp, semua riwayat pesan termasuk dalam bentuk foto dan video maupun riwayat panggilan orang lain bisa terlacak.

BACA JUGA: Fitur Baru Telegram Bisa Translate Isi Chat, WhatsApp Kalah!

Perlu digarisbawahi bahwa penyadapan adalah hal yang tidak baik karena menggangu privasi orang lain dan sangat tidak direkomendasikan.

Admin
Penulis
-->